Sukses

Lifestyle

Pria Ini Memotong Organ Intimnya, Alasannya Sungguh di Luar Dugaan

Apapun yang ada di dalam dirimu, syukuri dan terima dengan ikhlas. Memang, kita sering kali merasa kurang sempurna dan tak semenarik orang lain, tapi jangan sampai perasaan ini membuat kita nekat melukai dan menyesali apa yang ada dalam diri sendiri. Seperti yang dilakukan oleh pemuda asal Guangzhou, China berikut ini.

Dilansir dari laman boldsky.com, pemuda yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini beberapa waktu lalu nekat memotong organ intimnya sendiri. Ia memotong organ intimnya karena ia kecewa organ intimnya begitu kecil.

Kekecewaannya semakin memuncak ketika ia diputuskan oleh sang pacar dan wanita itu menertawakan dirinya saat melihat organ intimnya. Laporan yang ada menyebutkan bahwa insiden tragis ini terjadi di sekitar Universitas yang ada di Guangzhou.

Pria muda yang memotong organ intimnya sendiri/copyright boldsky.com

Si pemuda dikatakan sebagai seorang mahasiswa di kampus Guangdong Peizheng College. Sesaat setelah memotong organ intimnya sendiri, ia terlihat berjalan ditemani petugas rumah sakit dari tempat tinggalnya menuju mobil ambulans. Darah yang mulai mengering terlihat menempel di kedua kakinya. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk melakukan perawatan dan pemeriksaan.

Mengenai keputusannya memotong organ intim sendiri, pemuda itu tak pernah mengatakan apa alasannya. Tapi, beberapa orang melihat pemuda ini baru saja bertengkar dengan kekasihnya dan putus cinta. Beberapa orang percaya jika wanita itu telah menertawakannya karena pemuda itu memiliki organ intim yang kecil. Diperkirakan, si pemuda frustasi dengan kondisi ini dan nekat memotong organ intimnya.

Kisah yang begitu tragis dan ngilu ya ladies. Kita tentu berharap bahwa kisah seperti ini tak pernah terjadi lagi. Apapun kata orang tentang kita, jangan sampai hal ini membuat kita frustasi. Pastikan bahwa kita bakal baik-baik dengan segala kekurangan yang ada dalam kita. Tunjukkan pada orang lain bahwa kekurangan yang ada di dalam diri kita justru bisa membuat kita semakin bahagia dan bangga.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading