Sukses

Lifestyle

Deretan Foto Dian Sastro di Korea, Pakai Hanbok Cantiknya Kebangetan

Baru-baru ini Dian Sastro berkunjung ke Korea Selatan. Tentu negeri Ginseng ini adalah negara impian yang ingin dikunjungi bagi penggemar K-Pop dan K-Drama. Dalam kesempatan liburan ini, Dian Sastro mengunggah foto-fotonya saat di Korea yang Instagrammable banget lho!

Dian Satro/copyright instagram.com/therealdisastr

Dian Sastro adalah brand ambassador dari salah satu merk handphone ternama dari Korea Selatan. Dia pun berkesempatan mengunjungi Korsel. Selain menjalankan tugasnya sebagai seorang brand ambassador, Dian juga menyempatkan untuk menikmati keindahan Korea Selatan.

Dian Satro/copyright instagram.com/therealdisastr

Foto ini diambil di salah satu sudut kota Seoul. Dian-nya sih nggak kelihatan karena dia difoto dari jarak cukup jauh. Tapi Dian mengaku sangat suka dengan hasil foto ini.

Dian Satro/copyright instagram.com/therealdisastr

Kali ini Dian membagikan fotonya saat pakai hanbok di sebuah bangunan seperti yang sering dipakai untuk setting drama atau film bergenre sageuk (sejarah). Sama seperti sebelumnya, foto ini diambil oleh Killian Roman.

Dian Satro/copyright instagram.com/therealdisastr

Foto ini diambil saat Dian berada di Dongdaemun Design Plaza yang memang punya desain sangat unik. Foto ini diambil oleh KK Hsu. Dian kemudian mencoba belajar dari Killian Roman untuk memposting feed Instagram dengan estetik.

Akhirnya setelah sebelumnya memposting foto-foto dengan nilai art tinggi, Dian pun berbagi fotonya saat pakai hanbok yang nggak kalah estetik dan seperti biasa mau pakai baju apapun atau posting seperti apa, yang namanya Dian Sastro memang selalu cantik. Dian Sastro berpose dengan teman-temannya yang tadi mempotretnya. Yang sebelah kiri adalah Killian sedangkan di kanannya ialah KK Hsu. Ketiganya tampak having fun memakai hanbok.

Bagaimana pendapat kamu tentang penampilan Dian Sastro kali ini? Share pendapat kamu di kolom komentar.

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading