Sukses

Lifestyle

Mundur dari JKT48, Dena Siti Rohyati Mantap Berhijab

Di kala banyak gadis muda yang ingin masuk idol grup ternama ini, salah satu member JKT48 mundur berhijab. Siapakah dia?

Beberapa nama mengumumkan kelulusannya dari JKT48 belum lama ini, seperti Melody hingga Kinal. Selain itu, ternyata ada yang memilih untuk mengundurkan diri loh, yakni Dena Siti Rohyati. Pamor Dena mungkin masih belum setenar Melody atau Kinal, namun keputusannya untuk out dari JKT48 salut diacungi jempol.
Hak Cipta: Instagram @dena.sr15
Kalian penggemar berat JKT48 pasti sudah tak asing dengan wajah cantik ini. Namanya adalah Dena Siti Rohyati. Di JKT48 dulu posisinya adalah di tim trainee. Keputusannya untuk mundur dibenarkan oleh official management JKT48.
Hak Cipta: Instagram @dena.sr15
Dena terhitung sudah tak lagi jadi anggota JKT48 per 5 April lalu. Sayangnya, pihak manajemen tak menjelaskan alasannya secara detail. Namun Dena sendiri yang menjelaskan jika dirinya kini telah mantap berhijab. Karenanya, Ia memilih untuk mundur dari JKT48.
Hak Cipta: Instagram @dena.sr15
Dena bahkan sempat meminta pada fans agar foto-foto lawasnya dihapus. Instagram pun Dena bikin baru, demi menghilangkan semua foto lawasnya ketika belum berhijab. Meski sudah cabut dari JKT48, namun Dena masih menjaga hubungan baik dengan teman-teman di JKT48.
Hak Cipta: Instagram @dena.sr15
Banyak yang mendukung keputusan Dena untuk keluar dari JKT48 karena alasannya yang mulia. Semoga istiqamah ya Dena.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading