Sukses

Lifestyle

Potret Rebekka Harajuku: Alter Ego Bella Hadid

Ladies, kamu pasti sudah tak asing dengan sosok yang satu ini. Bella Hadid adalah salah satu supermodel yang namanya sedang sangat meroket. Ssst, ia ternyata punya alter ego lho. Seperti apa sih alter ego Bella Hadid?

Bella Hadid sedang melakukan tour Asia. Ia memulai perjalanannya dari Beijing, Guangzhou, lalu ke Tokyo. Dalam setiap kunjungannya Bella melakukan beberapa project fashionnya. Supermodel satu ini nampaknya sangat menikmati kunjungannya di Tokyo.

Bella sangat terinpirasi dari kepadatan kawasan Harajuku, Tokyo. Ia bahkan menciptakan tokoh alter egonya. Bella menamai alter egonya dengan sebutan Rebekka Harajuku.

Awal kemunculan Rebekka adalah saat Bella memakai wig blonde. Ia berpose di depan poster dirinya sendiri. Kunjungan Bella ke Jepang untuk mengahadiri pembukaan butik Tag Heuer, Dior, dan pemotretan Vogue Jepang edisi Mei.

Kemudian Bella membuat akun untuk sisi alter egonya. Hingga saat ini akun Rebekk telah diikuti 22 ribu pengguna instagram. Sosok Rebekka diidentikkan dengan wig bob blonde dan perpaduan style retro plus 90-an. Bella mendisplay moment menyenangkannya di Tokyo dalam sosok Rebekka.

Bella bukanlah selebriti pertama yang jatuh cinta pada keunikan Harajuku. Sebelumnya Gwen Stefani dan Avril Lavigne juga terinspirasi dari kawasan gaul di Jepang ini.  Alter ego ini nampaknya sangat bersenang-senang di Tokyo. Rebekka nampak berpose dengan supir di kawasan Tokyo. Belum dikonfirmasi apakah akun Rebekka Harajuku dipegang sendiri oleh Bella atau para temannya.

Nah kamu sendiri lebih suka Bella atau Rebekka nih Ladies?

Sumber: KapanLagi.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading