Sukses

Lifestyle

Julianto Tio, Good Friend yang Disebut Penyebab Perceraian Ahok-Veronica

Tepat di hari ini 4 April 2018, Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengabulkan gugatan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk bercerai dengan istrinya, Veronica Tan. Hakim rupanya juga mengabulkan permohonan hak asuk anak pada Ahok.

Perceraian ini sejak awal sangat mengejutkan banyak pihak. Ini karena publik melihat bahwa pasangan ini sangat harmonis. Banyak pula yang menjuluki keduanya sebagai couple goals. Selama 21 tahun berumah tangga keduanya selalu tampak rukun dan harmonis.

Di awal tahun 2018 ini terbit surat gugatan cerai dari Ahok yang mengungkapkan bahwa adanya orang ketiga dalam kehidupan percintaan mereka. Nama Julianto Tio sering disebut-sebut menjadi orang ketiga yang menyebabkan hubungan Ahok-Vero berakhir. Siapakah sosok Good Friend ini?

Dilansir oleh berbagai sumber, Julianto Tio adalah pengusaha pendiri PT. Tioniaga Jaya Lestari. Perusahaan ini adalah integrator sistem dan penyedia solusi yang fokus pada industri makanan dan minuman di Indonesia yang didirikan pada 2005 silam. Namanya muncul setelah disebut sebagai 'Good Friend' Vero di dalam dokumen permohonan cerai.

'Persahabatan' Vero dan Julianto telah terjalin sejak lama.  Ahok dan anak pertamanya Nicholas pernah memperingatkan Julianto Tio dan meminta pengusaha tersebut menjauhi istrinya, namun keduanya tetap saling berkomunikasi.

Percakapan Veronica dan juga Julianto Tio di WhatsApp pun menjadi bukti di sidang perceraian Ahok-Vero. Bukti lain yang dibawa adalah rekaman percakapan Ahok dengan Julianto di rumah sakit yang direkam Ahok secara diam-diam untuk meminta agar Julianto meninggalkan Veronica demi keutuhan rumah tangganya.

Sayangnya perceraian pun telah resmi diputuskan hari ini. Semoga ini akhirnya menjadi jalan terbaik untuk semua pihak.
 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading