Sukses

Lifestyle

10 Selebriti Paling Tajir Berusia di Bawah 30 Tahun, Siapa Saja Sih?

Masih muda dan juga tenar tentu bikin banyak orang ingin seperti mereka. Sepuluh orang ini ternyata punya penghasilan yang luar biasa banyaknya sehingga menjadikan mereka sebagai selebriti dengan penghasilan terbanyak di usianya yang masih belum 30 tahun. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak daftar lengkapnya seperti dirangkum dari DuitPintar.com berikut ini.

1. The Weeknd
Abel Makkonen Tesfaye atau yang dikenal dengan nama The Weeknd ini diketahui berhasil mengumpulkan kekayaan hingga US$ 92 juta atau setara dengan Rp 1,24 triliun pada 2017.

Uang tersebut diperoleh mantan kekasih Bella Hadid tersebut dari hasil penjualan albumnya. Penghasilan yang sangat fantastis ya.

 2. Daniel Radcliffe
Setelah sukses berperan sebagai Harry Potter dari novel yang ditulis oleh J.K. Rowling, nama Daniel Radcliffe mulai terkenal di seluruh dunia.

Hal itu membuat pria berusia 28 tahun ini berhasil masuk ke dalam salah satu selebriti terkaya versi Forbes di tahun 2017 karena memperoleh penghasilan hingga Rp 1,2 triliun.

3. Justin Bieber
Masih berusia 23 tahun, tapi pelantun lagu “Friends” ini menghasilkan uang hingga US$ 83,5 juta atau Rp 1,12 triliun di tahun 2017.

Nilai tersebut wajar sepertinya diperoleh oleh Justin Bieber jika melihat bagaimana albumnya selalu laris manis di pasaran.

4. Adele
Penyanyi yang selalu sukses menyayat hati lewat liriknya ini juga termasuk ke dalam daftar penyanyi terkaya di bawah 30 tahun menurut Forbes.

Lewat album-albumnya, pemilik nama lengkap Adele Laurie Blue Adkins MBE ini berhasil mengumpulkan kekayaan hingga Rp 930 miliar di tahun 2017.

 5. Ed Sheeran
 Pelantun lagu “Perfect”, Ed Sheeran berhasil memperoleh kekayaan hingga Rp 742 miliar di tahun 2017.

Hal itu membuat pria berusia 26 tahun ini masuk ke dalam jajaran selebriti terkaya versi Forbes di tahun 2017.

6. Zayn Malik
Setelah memutuskan hengkang dari boyband yang melambungkan namanya, One Direction. Zayn Malik memutuskan untuk bersolo karier.

Hal tersebut ternyata membuatnya berhasil masuk ke dalam daftar selebriti terkaya versi Forbes di tahun 2017 dengan penghasilan hingga mencapai Rp 626 miliar.

 
 7. Taylor Swift
Lewat karya-karyanya, penyanyi dan pencipta lagu Taylor Swift sukses meraih penghasilan hingga Rp 593 miliar di tahun 2017.

Hal itulah yang membuat wanita berusia 28 tahun ini masuk ke dalam daftar sebagai selebriti terkaya 2017 versi Forbes.

 8. Kylie Jenner
Adik dari Kim Kardashian, Kylie Jenner memang sukses dengan peluncuran kosmetiknya, yaitu Kylie Cosmetics. Dari bisnisnya itu, Kylie yang masih berusia 20 tahun ini memperoleh penghasilan hingga US$ 41 juta atau setara dengan Rp 552 miliar di tahun 2017.

 9.  Emma Stone
Artis cantik Emma Stone memang sukses meraih penghargaan dalam ajang Academy Awards 2017 sebagai ”Best Actress 2017″.

Hal tersebut membawanya menjadi salah satu selebriti terkaya 2017 versi Forbes dengan pendapatan sebesar US$ 26 juta atau setara dengan Rp 339 miliar.

10.  Jennifer Lawrence
Sahabat Emma Stone, Jennifer Lawrence juga masuk ke dalam selebriti terkaya tahun 2017 versi Forbes dengan meraih penghasilan sebesar Rp 312 miliar di tahun 2017.

Nama wanita kelahiran 15 Agustus 1990 ini semakin terkenal sejak ia bermain dalam film “Hunger Games”. Setuju?

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading