Sukses

Lifestyle

Anak Tidur di Gerobak Jualan Orangtua, Kisahnya Menyentuh Hati

Sejauh ini, kemiskinan masih menjadi masalah utama di beberapa negara berkembang. Salah satunya di Filipina. Masih banyak keluarga di sana yang hidup serba kesusahan dan kekurangan. Tidak sedikit pula yang telah bekerja sangat keras namun apa yang dihasilkan belum begitu memuaskan.

Bicara mengenai kemiskinan dan kesusahan, baru-baru ini sebuah foto menyedihkan dan menyentuh hati viral di sosial media. Dilansir dari laman viral4real.com, foto tersebut merupakan foto dua anak di Filipina yang terlihat sedang tertidur pulas di gerobak tempat orang tuanya berjualan buah rambutan.

Shair Joy Mendelez, adalah seorang pengguna akun media sosial facebook yang mengetahui langsung peristiwa menyentuh hati tersebut. Pria ini mengungkapkan ia melihat dua orang anak yang masih balita sedang tidur pulas di gerobak milik ibunya. Sementara sang ibu, wanita itu sibuk menjajakan dagangannya dan berharap akan segera ada pembeli yang membeli dagangannya.

Dua orang anak tertidur di gerobak jualan milik sang ibu/copyright viral4real.com

Membiarkan kedua anaknya tidur di bawah gerobaknya tentu dilakukan sang ibu tanpa alasan. Wanita itu tak ingin kedua buah hatinya berada di rumah sendiri. Ia harus mendorong gerobaknya dari satu tempat ke tempat lain sambil menjajakan buah rambutan demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sedangkan sang suami, ia menjual jagung bakar di daerah Divisoria di Manila, Filipina.

Keluarga ini harus bekerja keras demi mencukupi kebutuhan mereka. Lewat kerja kerasnya, mereka ingin memberikan yang terbaik buat anak-anaknya. Walau harus berjualan sambil mengasuh kedua anaknya, mereka tak merasa keberatan.

Mengenai kisah keluarga ini, banyak netizen yang menaruh simpati pada mereka. Tapi, tidak sedikit yang menyayangkan aksi mereka karena membawa kedua anaknya ikut berdagang di tempat yang panas, berasap serta berpolusi. Bagaimana pun, tetap semangat buat keluarga ini dan semoga kehidupan kalian selepas ini akan semakin baik, nyaman serta berkecukupan.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading