Sukses

Lifestyle

Film Pendek untuk Ibu, Damai dengan Ibu

Selamat hari ibu. Hari ini bertepatan dengan Hari Ibu, dearmoms.id mempersembahkan sebuah film pendek yang berkisah tentang hubungan Ibu dan anaknya. Film pendek ini memotret fakta yang terjadi pada ibu zaman sekarang dan hubungannya dengan ibunya. Well, hal yang sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari.

Baca Juga: Damai Dengan Ibu, Sebuah Film Pendek untuk Ibu

Adalah Mia yang bercerita tentang perjalanannya menjadi seorang Ibu baru. Tinggal bersama Ibunya membuat Mia merasa selalu diatur dengan Ibunya, seakan tidak mendapat kepercayaan untuk merawat buah hatinya. Bagi Mia, yang anak tunggal rasa khawatir Ibunya terlalu berlebihan. Hingga satu waktu Mia mengatakan sesuatu yang membuat hati Ibunya terluka.

Nah, daripada penasaran simak film pendek Damai dengan Ibu di bawah ini.

Seburuk apapun keadaan kita, Ibu adalah sebaik-baiknya tempat untuk pulang. Selagi masih ada kesempatan untuk bersama Ibu, berikan yang terbaik untuknya. Selamat Hari Ibu, peluk dan katakan bahwa kamu menyayangi ibu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Ibu dan Anak

Loading