Sukses

Lifestyle

Romantis, Begini Cara Pangeran Harry Lamar Meghan Markle

Kehidupan percintaan pangeran Harry memang tak terlalu disorot seperti pangeran William dan Kate Middleton. Ini memang karena pangeran Harry tak terlalu terbuka soal hubungan asmara mereka. Akhirnya setelah sekian lama, seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (28/11), Pasangan ini pun mengumumkan pertunangan mereka secara resmi lewat postingan dalam akun Instagram Kensington Palace, @kensingtonroyal.

Setelah resmi bertunangan, keduanya pun menjalani wawancara pertama mereka usai resmi tunangan. Pasangan ini pun mengungkapkan sebuah cerita romantis di balik momen indah ketika Harry melamar wanita pujaan hatinya itu.

"Itu (aku melamarnya) terjadi beberapa minggu lalu, awal bulan ini, di sini di pondok kami. Ya seperti malam-malam biasanya untuk kami," tutur Harry.

"Malam yang menyenangkan, kami hanya sedang memanggang ayam dan Harry bilang kalau dia sedang belajar untuk memanggang ayam," ujar Meghan.

Lebih lanjut, Meghan mengungkapkan kalau malam itu jadi salah satu momen yang paling membahagiakan dalam hidupnya. Ia pun menceritakan bagaimana sang pangeran melamarnya dengan cara yang sederhana dan manis seperti ini.

"Itu kejutan yang sangat luar biasa. Momen yang sangat manis, natural, dan juga romantis. Dia bertekuk lutut dan sebelum menyelesaikan lamarannya, aku langsung bilang, 'Can I say yes now?'," kenang Meghan.

"Dia benar-benar tak mendengarkanku sampai selesai, dia terus-terusan bilang 'Can I say yes, can I say yes?'. Saat itu kami langsung berpelukan dan aku menawarkan cincin padanya," ujar Harry.

"Itu menjadi momen yang benar-benar indah. Kami hanya berdua saja dan aku berhasil mempersiapkan surprise ini," tambah Harry menutup sesi wawancara tersebut.

Wanita mana yang nggak baper saat pasangan mereka melamar dengan cara romantis seperti ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading