Sukses

Lifestyle

Fakta Tentang Sepatu Sneakers, Wajib Kamu Ketahui Ladies

Ladies tahukah kamu jika kini sneakers bukan hanya lagi sebagai sepatu olahraga, melainkan sebagai gaya hidup. Penggunannya pun tak pandang bulu. Mulai dari perempuan hingga laki-laki, dari remaja hingga dewasa semua menyukai sepatu bergaya sporty ini.

Nah, mengulang sukses dari penyelenggaraan kegiatan Sneakerpeak Kemang pada bulan April sebelumnya, Lippo Mall Kemang kembali menghadirkan Sneakerpeak Vol. 2 yang akan dimulai pada hari ini tanggal 17 hingga 19 November 2017. SneakerPeak Kemang Volume 2 diikuti oleh lebih dari 68 tenant yang berpartisipasi yang akan menyediakan model sneaker terbaru dari berbagai merek ternama.

Suasana SneakerPeak Kemang Volume 2/copyright redaksi vemale/anisha

Yang istimewa pada kegiatan ini juga akan dipamerkan 50 pasang sneaker ikonik yang masuk dalam kategori langka atau limited edition yang merupakan koleksi awal tahun 2000 hingga saat ini. Snekaerpeak Kemang Volume 2 juga akan menawarkan program “Steal Deal Hours” di hari Sabtu - Minggu pada pukul 16.00 – 17.00, program ini diharpkan akan memberikan kesempatan untuk customer memiliki sneakers dengan harga terbaik dengan kisaran harga Rp 300.000 – Rp 3.000.000.

Tampil sebagai bintang tamu pada kegiatan ini adalah Woei Tjhin selaku kolektor sneakers, designer dan juga pemilik toko WOEI di Rotterdam yang selain hadir dan tampil sebagai spesial guest, WOEI juga merilis sneakers hasil kolaborasi WOEI x Asics dalam jumlah terbatas dan akan diperjual belikan di program Raffle of Woei x Asics Gel Lyte III “Vintage Nylon”.

Alexandra Fransisca Najoan selaku General Manager Marcom Lippo Malls Indonesia menjelaskan, sneakers telah berkembang menjadi lifestyle atribute dan fashion atribute yang terus meningkat jumlah pengguna dengan tanpa batasan usia. Hal ini terbukti pada penyelenggaraan kegiatan Sneakerpeak kemang sebelumnya yang berhasil menarik lebih dari 150 ribu pengunjung dalam kurun waktu 4 hari penyelenggaraan, dan berhasil menjual lebih dari 1000 pasang sneakers dengan mencatat nilai penjualan lebih dari Rp 5.5 M dan berhasil menjual sneakers termahal seharga $ 15.000.

"Untuk kembali memberikan penawaran menarik kepada para pencinta sneaker, pada penyelenggaraan kali ini Lippo Mall Kemang memberikan lebih banyak pilihan karena pada kegiatan kali ini ada peningkatan 20% jumlah tenant yang berpartisipasi dari penyelenggaraan sebelumnya," ujarnya.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading