Sukses

Lifestyle

Mengagumkan, Tampak Nyata! Kamu Tak Akan Percaya Jika Ini Lukisan

Ketika melihat beberapa foto ini, tidak jarang kamu akan mengira bahwa ini adalah hasil foto yang ambil di tempat dengan pencahayaan bagus, oleh fotografer handal dan menggunakan kamera berkualitas tinggi. Tapi jangan salah ladies, ini bukanlah foto melainkan lukisan. Ya, lukisan!

Dilansir dari laman odditycentral.com, lukisan ini merupakan karya seorang seniman asal Korea Selatan bernama Kim Young Sung. Tak hanya indah, lukisan ciptaannya ini benar-benar bikin kagum, memiliki nilai seni sangat tinggi dan bikin siapapun yang melihatnya nyaris tak percaya jika itu hanya sebuah lukisan.

Lukisan Karya Kim yang sangat tampak nyata/copyright odditycentral.com

Kim merupakan seorang seniman yang telah menggeluti dunia lukis sejak usianya belasan tahun. Kini, pria berusia 44 tahun tersebut tinggal di New York dan menghabiskan hari-harinya untuk membuat lukisan-lukisan yang mengagumkan. Tak tanggung-tanggung, untuk satu lukisan, Kim harus menghabiskan waktunya sedikitnya selama 10 bulan di depan kanvas dan memoles cat air juga cat minyak.

Lukisan karya Kim telah dikenal di berbagai belahan dunia. Beberapa karyanya bahkan telah dipamerkan di berbagai pameran besar dan bergengsi dunia. Untuk satu lukisan, umumnya ia akan menjual dengan harga Rp130 juta.

Kim mengaku bahwa lukisan yang ia buat terinspirasi dari alam. Sejak kecil, pria yang suka dengan berbagai serangga, reptil dan amfibi ini memang bercita-cita ingin menjadi pelukis hewan-hewan tersebut. Dengan ketelitian dan keseriusannya dalam melukis, Kim pun bisa menghasilkan berbagai lukisan yang sangat keren, mengagumkan, memiliki detail yang menakjubkan dan seolah terlihat benar-benar nyata.

Kim merupakan seorang seniman asal Korea Selatan yang kini tinggal di Amerika Serikat/copyright odditycentral.com

"Tidak mudah melukis untuk menciptakan struktur dan warna yang baik. Ini benar-benar sulit lebih dari perkiraan saya. Tapi saya berjanji akan melakukan yang terbaik, terus berlatih dan serius. Sejak berada di sekolah seni, saya terus berlatih dan kini saya bisa menikmati hasilnya. Aku akan terus berlatih dan mendapatkan karya yang sempurna," ungkap Kim.

Penasaran seperti apa lagi lukisan karya Kim? Simak juga galeri fotonya berikut ini.





(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading