Sukses

Lifestyle

Berbekal Jarum Suntik, Perawat Cantik Ini Hasilkan Lukisan Amazing

Kimberly Joy Magbanua merupakan seorang perawat cantik asal Valladolid, Filipina. Usianya masih terbilang sangat muda yakni 24 tahun. Meski begitu, gadis yang sering disapa Joy ini memiliki bakat yang luar biasa dalam seni lukis.

Sejak belia, Joy memang sangat suka dengan aktivitas melukis. Tapi, ia juga sangat berbakat dalam kehidupan sosial, sabar dan penuh ketelatenan sehingga menjadikannya diterima bekerja sebagai seorang perawat di rumah sakit setempat.

Lukisan karya Kimberly Joy/copyright facebook.com/WitchKim

Dikutip dari laman odditycentral.com, setiap hari Joy memang disibukkan oleh pekerjaannya sebagai perawat. Tapi, pekerjaannya ini tidak lantas membuatnya berhenti menekuni hobinya yakni melukis. Jika seniman atau pelukis lain akan memanfaatkan kuas sebagai alat lukis, berbeda halnya dengan Joy. Gadis cantik ini lebih memilih memanfaatkan jarum suntik sebagai alat lukisnya.

Kimberly Joy akan menggunakan jarum suntik sebagai pengganti kuas untuk melukis/copyright facebook.com/WitchKim

Joy sendiri mengaku bahwa ia tertarik memanfaatkan jarum suntik sebagai alat lukis sejak setahun lalu saat ia hendak memberi suntikan pada pasiennya. Perawat cantik ini menggunakan teknik semprotan pada lukisannya dengan banyak sekali percobaan. Ia pun sempat gagal beberapa kali. Beruntung, Joy tak pernah putus asa dan ia pun mulai ahli melukis pakai jarum suntik.

Kini, Joy telah mampu menghasilkan puluhan lukisan yang cantik, indah dan mengagumkan. Hasil karyanya tersebut bahkan diakui dunia sebagai mahakarya yang luar biasa keren. Karya-karya perawat cantik ini beberapa kali diikutkan dalam pameran seni di Filipina.

Joy sedang melukis/copyright facebook.com/WitchKim

Mengenai melukis pakai jarum suntik, Joy mengungkapkan bahwa ini terlihat sangat mudah. Namun jangan salah, perlu ketelitian, ketelatenan dan mood yang baik. Setiap gerakan tangannya harus dikendalikan sebaik mungkin.

Penasaran kira-kira seperti apa saja lukisan karya Joy? Simak galeri fotonya di bawah ini ya.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading