Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Lho yang Perlu Diperhatikan Saat Merencanakan Pernikahan

Berkembangnya industri dan tren pernikahan di Tanah Air telah membuat banyak pasangan termotivasi merencanakan pesta pernikahannya semeriah mungkin. Serta, menjadikannya momen yang tidak dapat dilupakan. Untuk mewujudkan pernikahan impian tersebut, kini telah banyak jasa pernikahan yang memberikan keuntungan bagi pasangan yang ingin menikah.

Salah satunya ialah Eva Bun, perusahaan jasa berbasis pernikahan (one stop wedding solution) yang telah berkiprah di Indonesia lebih dari 30 tahun. Perusahaan ini berkomitmen penuh memberikan solusi terbaik untuk setiap pasangan yang akan merencanakan pernikahan. Mulai dari merencanakan anggaran pernikahan, hingga hal-hal kecil lainnya kepada calon pasangan yang ingin menikah.

Dhita Lim, CEO Eva Bun menjelaskan bahwa banyak hal yang perlu diperhatikan dalam merencanakan sebuah pernikahan, bahkan sampai hal terkecil pun tidak boleh terlewat, karena pernikahan merupakan hal yang sakral dan hanya dilakukan satu kali seumur hidup.

Hal terkecil dalam pernikahan tak boleh luput dari perencanaan pernikahan/copyright Thinkstockphotos.com

“Kami hadir di tengah masyarakat khususnya pasangan yang ingin merencanakan pernikahan dan memberikan solusi terbaik sesuai dengan pengalaman kami yang telah berkecimpung puluhan tahun dalam industri pernikahan,” ujarnya saat ditemui di Jakarta Wedding Festival (JWF) 2017, di Jakarta.

Menurutnya, keluarga merupakan hal yang terpenting di dalam hidup ini, arti kasih sayang kita dapatkan dalam sebuah keluarga. Pernikahan dengan persiapan dan kenyamanan yang teredukasi akan menjadikan sebuah pengalaman yang sangat manis untuk keluarga, kerabat dan juga sahabat. Sehingga kami dalam mempersiapkan sebuah pernikahan akan selalu dilandasi dengan integritas tinggi, profesionalisme dan selalu menggunakan produk yang memiliki kualitas terbaik.

Andhika P. Saputra, Marketing Communication Manager Eva Bun menambahkan bahwa para pasangan yang hadir di JWF 2017 mayoritas membawa orang tua, keluarga serta kerabatnya, karena ada ratusan vendor memberikan tawaran menarik untuk paket pernikahan yang dapat dikonsultasikan secara langsung dan bersama-sama.

Lay out JWF 2017 pun sudah dipersiapkan secara baik agar pengunjung dengan mudah memasuki pintu yang sudah dikategorikan sesuai kebutuhan.

Perencanaan perlu dilakukan sebaik mungkin dan direncanakan dengan WO yang tepat/copyright Vemale.com/Anisha SP

“Calon pasangan yang ingin menikah pun banyak yang menanyakan langsung dengan tim kami di stan yang telah disediakan. Mereka berkonsultasi dengan kami agar impian pernikahan mereka dapat terwujud. Kami sangat berharap dengan adanya perhelatan besar ini, para pasangan dapat menemukan jawaban dalam mempersiapkan hari bahagia mereka,“ tuturnya.

Eva Bun, one stop wedding solution sendiri memiliki berbagai divisi seperti Eva Bun Bridal, Pixels Photography  & Videography, Eva Bun Academy, Eva Bun Wedding Planner, Steven Decoration dan Grand Wedding Hall dengan fasilitas perlengkapan pernikahan dengan kualitas terbaik seperti gaun pengantin, gaun malam, make up, penataan rambut, pesta & dekorasi pernikahan, foto studio dan fasilitas lainnya.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading