Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pesta Pernikahanmu Unik dan Berbeda

Momen pernikahan adalah event yang tak terlupakan. Kamu tentu rela mengeluarkan banyak biaya dan tenaga. Tak heran dengan begitu banyaknya biaya, waktu, dan tenaga yang diluangkan untuk mempersiapkan pernikahan, tentu kamu tak ingin acara pernikahan ini terlihat biasa.

Kamu pasti berharap pesta pernikahanmu berbeda dan unik. Tak sama dengan pesta pernikahan yang digelar banyak orang. Pasti kesal dong, jika usaha kamu selama ini tidak berbuah manis. Untuk itu kamu perlu persiapan semaksimal mungkin.

Well, untuk membuatnya unik dan berbeda pesta pernikahanmu, berikut kiat yang dapat kamu terapkan:

 

1. Sajikan menu makanan yang kreatif

Tamu undangan kamu datang untuk memberi doa restu sekaligus merayakannya dengan menikmati sajian makanan yang lezat. Untuk itu sajikan mereka menu yang belum pernah mereka lihat di acara lainnya, misalnya aneka donat cantik sebagai ganti kue pengantin atau menu resep rahasia keluarga kamu yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

2. Libatkan para tamu

Jika acara bersalaman, foto dan makan saja terdengar membosankan untuk kamu, ajak para tamu untuk berinteraksi lebih jauh. Misalnya dengan permainan kebun berupa Jenga atau catur raksasa, tarian di lantai dansa hingga suvenir pernikahan yang dapat mereka kreasikan sendiri.

 

3. Siapkan penampilan hiburan kejutan

Selain grup musik dan DJ, siapkan kejutan untuk para tamu. kamu dapat menghadirkan kelompok penyanyi acapella untuk mengiringi sesi makan malam, pelukis untuk menggambar karikatur para tamu, atau undang penari ballroom profesional untuk memeriahkan suasana

4. Utamakan kenyamanan para tamu

Meski hari ini berpusat pada kamu dan pasangan, pastikan kamu tetap memerhatikan kenyamanan para tamu. Jangan biarkan mereka berdiri di bawah terik matahari terlalu lama, siapkan area lounge dengan sofa nyaman untuk mereka beristirahat. Jika kamu mengadakan pesta tepi pantai, sediakan tabir surya dan kacamata hitam sebagai suvenir pernikahan.

5. Berganti busana

Bergantilah dari busana pengantin kamu dengan sesuatu yang tidak terlalu terlihat seperti pengantin, misalnya gaun dengan warna bold yang tentunya membuatmu tampil berbeda.

Sahabat Fimela, jika kamu memiliki pesta pernikahan impian jangan ragu untuk mewujudkan. Yuk, hubungi Fimela Event dan kami akan membantu mewujudkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading