Sukses

Lifestyle

Diduga Karena Depresi, Chester Bennington Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Dunia hiburan kembali berduka. Kabar sedih ini datang dari Chester Bennington, vokalis band nu metal top dunia, Linkin Park meninggal dunia pada hari Kamis, 20 Juli 2017 kemarin. Seperti yang dilansir oleh TMZ, Chester ditemukan meninggal di kediamannya di Palos Verdes Estates, L.A County dalam keadaan gantung diri.

Pria berusia 41 tahun itu memang sudah dikonfirmasi tewas karena bunuh diri. Meskipun demikian, masih belum diketahui apa penyebab kematian Chester ini. Namun, beberapa tahun terakhir ini ia memang sedang berjuang melawan kecanduannya pada alkohol dan obat-obatan terlarang.

Jauh sebelumnya, Chester juga pernah mempertimbangkan untuk melakukan bunuh diri karena masa lalunya. Ia mengaku saat masih kecil dulu ia sering mengalami pelecehan seksual oleh pria-pria yang lebih tua darinya.

Copyright: tumblr

Ada juga satu fakta unik seputar kematian Chester ini. Selama ini Chester diketahui sangat dekat dengan Chris Cornell, mantan vokalis dari Audioslave yang juga meninggal karena gantung diri pada Bulan Mei lalu. Kematian Chester kemarin, 20 Juli 2017 merupakan hari ulang tahun Chris. Apakah ini kebetulan belaka?

Chester merupakan frontline yang sangat kuat dan termasuk salah satu kunci sukses band Linkin Park. Album-album mereka pun berhasil meledak dan jadi salah satu album rock dengan penjualan tertinggi dalam sejarah dunia musik.

Selamat jalan Chester Bennington. Terima kasih telah memberikan karya-karya yang hebat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading