Sukses

Lifestyle

Tekanan Utang Bisa Picu Bunuh Diri, Oka Mahendra Mantan Awkarin Jadi Korban

Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment. Oka Mahendra, dikabarkan meninggal dunia kemarin, Selasa, 18 Juli 2017. Nama Oka memang baru dikenal oleh masyarakat luas saat menjadi pacar Awkarin, seorang selebgram yang digandrungi banyak generasi milenial. Sayangnya, tadi malam, Oka harus menghembuskan nafas terakhirnya.

Dilansir oleh KapanLagi.com(19/7), Oka tak hanya berstatus pacar Awkarin saja. Oka Mahendra sebetulnya berjasa cukup banyak bagi cewek kelahiran 1997 tersebut. Pria kelahiran 20 Juli 1994 ini menjadi pendiri sekaligus CEO Takis Entertainment. Manajemen yang membidani Awkarin dan Young Lex di industri hiburan Indonesia.

Kabar meninggalnya Oka ini pun diperkuat dengan postingan terakhir dari instagram Awkarin dan juga snapgram miliknya. Karin bersedih atas meninggalnya mantan kekasihnya tersebut. "You promised to hug me and Quavo every single night, and put us to sleep. You promised, happy earlier birthday. See you on the other side, sweetheart. We love you."

Sehari sebelum hari jadi Oka yakni 20 Juli besok, ia harus menghembuskan nafas terakhirnya. Masih belum diketahui secara pasti penyebab Oka Mahendra meninggal. Namun kematian Oka santer dikaitkan dengan hutang Takis Entertainment, termasuk pada Awkarin. Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa Oka meninggal karena menenggak racun sianida yang merenggut nyawa dalam sekejap. Meskipun demikian masih belum ada kabar pasti dari pihak keluarga.

Jika memang benar Oka meninggal karena bunuh diri, maka ia menambah daftar panjang orang yang hilang akal dan akhirnya mengakhiri hidup mereka. Sebelumnya ada ketua panitia penyelenggara Local Stock Festival (Locstock Fest), Yoga Cahyadi yang mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melintas di kawasan Gowok, Bantul, Yogyakarta beberapa tahun silam. Yoga diduga mengakhiri hidup karena ia merasa tertekan akibat kegagalannya dalam menggelar Locstock Fest.

Semoga tak ada lagi kasus-kasus semacam ini lagi ya Ladies. RIP Oka Mahendra. Semoga engkau tenang di sana.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading