Sukses

Lifestyle

Meski Sudah Tiada, Keluarga Tetap Rayakan Ultah Jupe Tahun Ini

Tak terasa sudah lebih dari satu bulan lamanya, artis cantik Julia Perez meninggalkan dunia ini. Meksipun demikian kehadirannya masih saja dirindukan oleh banyak orang terutama keluarganya. Di bulan Juli ini, almarhumah seharusnya merayakan hari ulang tahunnya. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (15/7), meskipun Jupe sudah tiada, keluarga tetap akan merayakan hari jadinya itu.

"Setiap dia ulang tahun, kita pasti makan sekeluarga. Dia suka minta mama masakin," ujar Della Perez, adik bungsu Jupe.

"Menu utama itu jengkol dipedesin, jengkol balado, atau semur jengkol. Itu favoritnya dia jadi setiap ulang tahun harus ada," tambah Della.

"Tahun ini sama seperti tahun-tahun lalu, cuma dia (Jupe) aja yang nggak ada," jelas Della.

"Menu kesukaannya dia akan kita masakin juga karena gimana pun juga dia pasti ada di sekeliling kita, apalagi belum 40 hari. Jadi ya pasti kita masakin apa yang dia suka," tukas sang adik.

Jupe memang meninggalkan banyak sekali kenangan. Ia juga senantiasa dirindukan oleh para penggemarnya. Sejak dimakamkan kurang dari satu bulan lalu, Jupe cukup sering dikunjungi keluarga dan kerabat terdekat. Tak terasa, tahun ini Jupe telah pergi sebelum merayakan ulang tahun bersama keluarga. Semoga tenang di sisi-Nya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading