Sukses

Lifestyle

Rayakan Lebaran Bareng Keluarga di Hong Kong, Ini Alasan Syahrini

Setiap orang punya tradisi sendiri dalam merayakan lebaran. Tak terasa sudah kurang beberapa hari saja kita akan berhadapan dengan hari penuh kemenangan. Nah, sudah banyak sekali persiapan yang dilakukan terutama bagi yang punya agenda khusus setiap tahunnya. Di tahun ini Syahrini rupanya punya agenda lain, ia dan keluarga akan berlebaran di luar negeri.

Dilansir oleh KapanLagi.com (21/6), Syahrini memilih untuk merayakan lebaran di Hong Kong. Tidak sendiri, ia akan berangkat bersama rombongan berjumlah 25 orang.

"Saya lebaran di Hong Kong, kebetulan 25 orang kita akan jalan. Insya Allah semoga dilancarkan, puasanya alhamdulillah masih jalan terus," terang Syahrini.

Bukan tanpa alasan, Syahrini punya tujuan sendiri mengapa memutuskan untuk berlebaran di sana.  Selain karena mengajak orang-orang di rumahnya dan alasan visa, Syahrini juga ingin memberi hadiah untuk salah satu keponakannya yang baru saja wisuda.

"Kenapa di Hong Kong, karena nggak pake visa. Karena mbak-mbak di rumah nggak usah ngurus visa. Mereka kan udah pernah (ke) Jepang, Korea, kebetulan anaknya abang aku yang ketiga kan wisuda, jadi dia minta hadiah ke Hong Kong," lanjutnya.

Namun sebelum berangkat ke Hong Kong, pelantun Sesuatu itu mengungkapkan kalau ia akan mengunjungi keluarganya yang berada di Bandung terlebih dahulu. Wah, seru banget ya lebaran keluarga Syahrini. Nah, kalau agenda lebaranmu bersama keluarga apa saja sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading