Sukses

Lifestyle

Tunjukkan Foto No Makeup, Gal Gadot Nggak Takut Dianggap Jelek

Sukses memerankan Wonder Woman, artis cantik asal Israel, Gal Gadot, seperti tak habis-habisnya jadi perbincangan. Ibu dua anak ini tak hanya berbagi tentang kesehariannya yang menjalani gaya hidup sehat sehingga bisa menjaga berat badan dan wajahnya yang cantik.

Baru-baru ini Gal Gadot juga tak ragu tampil apa adanya. Ia mengunggah foto no-makeup yang menunjukkan bahwa tanpa makeup pun, ia juga tampak cantik dan percaya diri. Ia menunjukkan bahwa artis seperti dia pun juga jadi ibu rumah tangga di rumah.

Wajahnya menunjukkan wajah lelah namun bahagia karena bisa mengurus anak di rumah. Ia menuliskan bahwa ia mengalami kurang tidur karena anaknya yang masih berusia 3 bulan rewel, sedangkan ia harus bangun pagi untuk menyiapkan keperluan putrinya yang berusia 5 tahun.

copyright by instagram.com/gal_gadot

Seperti yang banyak diketahui bahwa saat syuting film Wonder Woman sendiri, ia sedang dalam kondisi hamil, jadi tidak heran jika setelah selesai syuting dan promosi, ia kembali disibukkan kegiatan sebagai ibu rumah tangga.

Banyak yang memuji foto tanpa make up-nya ini. Foto ini membuktikan bahwa kecantikan seorang ibu tak harus ditampilkan dengan make up, karena secara alami, menjadi sosok ibu saja sudah cantik, iya kan ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading