Sukses

Lifestyle

Terkunci di Mobil, Dua Balita Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Namanya anak-anak, apalagi yang masih balita, hal yang lumrah bila mereka menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bermain. Namun, alangkah baiknya jika kita sebagai orang tua selalu mengawasinya. Jangan sampai terjadi hal yang tak diinginkan seperti yang terjadi di Parker County, Texas ini.

Seorang ibu menemukan kedua buah hatinya sudah dalam keadaan tak bernyawa di dalam mobil yang terkunci. Dilansir dari dfw.cbsloccal.com, Cavanaugh Ramirez (16 bulan) dan Juliet Ramirez (2 tahun) sudah tewas ketika sang ibu menemukannya terkunci di dalam mobil di tengah cuaca yang sangat panas. Saat itu suhu udara mencapai 96 derajat fahrenheit atau 35,5 derajat celcius. Bagaimana kronologi ceritanya sampai kedua balita itu sampai terkunci di dalam mobil?

Foto: copyright dfw.cbsloccal.com

Larry Fowler, sheriff setempat memaparkan pada hari kejadian tanggal 26 Mei 2017, ia mendapat panggilan untuk mengecek kondisi dua balita yang sudah dalam keadaan terkulai di dalam mobil yang terkunci. Saat itu sekitar pukul 4 sore dengan suhu mencapai 35,5 derajat celcius. "Kasus ini masih dalam penyelidikan awal. Semua pernyataan menyangkut kasus ini saat ini masih dugaan sementara sebelum semua fakta terkumpul," jelasnya.

Foto: copyright dfw.cbsloccal.com

Ibu dari dua balita tersebut menceritakan bahwa awalnya kedua buah hatinya itu bermain di kamar belakang sepanjang hari. Dilansir oleh nydailynews.com, tanpa disadari olehnya, kedua balitanya itu kemudian kabur keluar rumah. Setelah mencari di dalam rumah, sang ibu kemudian menemukan kedua balitanya tersebut berada di dalam mobil. Tampaknya, kedua buah hatinya tersebut tak sengaja terkunci di dalam mobil. Karuan saja, sang ibu langsung memecahkan kaca mobil. Namun, sayang kedua balita tersebut sudah tak bernyawa. Kedua balita malang tersebut dinyatakan tewas karena terperangkap dan terpapar panas yang sangat terik kala itu.

Foto: copyright nydailynews.com

Raymond Ramirez, sepupu kedua balita malang tersebut juga merasakan duka yang mendalam, "Jelas semua orang sangat terkejut. Ini buruk sekali. Mereka masih sangat kecil... maksudku kami tak tahu harus berkata apa lagi."

Foto: copyright dfw.cbsloccal.com

Sherrif Fowler memaparkan bahwa kecelakaan yang melibatkan anak-anak memang tak pernah mudah. Dan kejadian yang menimpa kedua balita tersebut memang sangat meremukkan hati.

Semoga ibu Cavanaugh dan Juliet ini diberi kekuatan, ya Ladies. Kejadian dan musibah seperti ini memang tak pernah ada yang bisa menduga. Jadi pengingat juga untuk kita semua agar selalu mengawasi anak-anak ketika sedang bermain, jangan sampai kita lengah sampai membuat anak melakukan hal-hal yang tak disadari bisa membahayakan nyawa mereka sendiri.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading