Sukses

Lifestyle

Selalu Tampil Pakai Kacamata Hitam, Ini Alasan Victoria Beckham

Salah satu keluarga terkenal yang selalu jadi sorotan adalah keluarga Beckham. Bagi para wanita, Victoria Beckham disebut-sebut sebagai salah satu wanita yang menginspirasi dan punya banyak sekali penggemar.

Awalnya keluarga ini berkarir di bidang entertainment, namun kini mereka sedang membangun karir di bidang bisnis. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (16/5), Victoria Beckham dikenal sebagai salah satu desainer paling berbakat di dunia karena karya-karya fashionnya yang keren.

Disebut-sebut sebagai salah seorang wanita paling fashionable di dunia, penampilan Victoria selalu jadi sorotan. Kemana saja ia pergi, akan ada kamera yang mengabadikan stylenya. Tak heran ia selalu tampil cantik dan mengagumkan dalam berbagai gaya.
Foto: copyright istimewa
Nah, ternyata ada salah satu ciri yang membuat banyak publik bertanya-tanya. VB alias Victoria Beckham sangat sering sekali tampil dengan kacamata hitam yang nyaris menutupi setengah bagian dari wajahnya. Karena inilah banyak orang yang bertanya-tanya. Nah, VB pun akhirnya buka-bukaan melalui sebuah wawancara dengan Estee Lauder.
Foto: copyright istimewa
"Aku memakai kacamata hitam karena seperti ibu-ibu yang lain, aku selalu begadang dengan anak-anakku. Kacamata menyembunyikan banyak kesalahan," ungkapnya seperti yang telah dilansir oleh The Sun.
Foto: copyright istimewa
Ternyata VB menutupi lingkaran hitam pada matanya karena sering sekali begadang dengan anak-anak mereka. Meskipun demikian ia juga tak jarang tampil dengan melepas kacamatanya tersebut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading