Sukses

Lifestyle

Postingan Terakhir Vanesha Sebelum Hantam Truk di Semanggi

Melodya Vanesha, musisi yang juga pasangan seleb cantik, Sheila Marcia, kini tengah terbaring koma setelah mengalami kecelakaan, Sabtu (6/5), di jalan bebas hambatan di wilayah Semanggi, Jakarta Selatan. Vanesha diketahui sebagai driver dalam insiden ini di mana mobil yang ia kendarai menghantam bagian belakang truk.

Atas kejadian ini, Vanesha dan Sheila yang saat itu bersamanya, mengalami luka cukup parah. Vanesha adalah pihak yang paling fatal terkena akibatnya karena hingga Selasa pagi (9/5) belum sadarkan diri di RS Medistra, Jakarta. Keterangan dari pihak Sheila menyebutkan bahwa pihak medis sengaja menidurkan Vanesha agar tubuhnya tak banyak bergerak dan bisa pulih perlahan.

Sehari sebelum tragedi ini, Vanesha diketahui mengunggah dua foto di akun Instagramnya. Foto pertama adalah jawaban untuk para haters yang selama ini mengecam hubungan Vanesha dan Sheila.

Melodya Vanesa Instagram

Sedangkan foto terakhir adalah foto satu kata saja yang diikuti dengan caption ."Thank God it's Friday."

Melodya Vanesha Instagram

Foto terakhir inilah yang akhirnya banjir ucapan cepat sembuh dari netizen. "Open ur eyes vanesh.. Get well soon," kata akun @xolovelsaa. Disambut dengan ucapan serupa dari @istiqamah52,"Semoga cepat Sembuh ka @itsvanezz."

Kita doakan yang terbaik untuk keduanya ya, Ladies. Semoga lekas pulih :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading