Sukses

Lifestyle

Foto Pilu Anak Renita Sukardi Lepas Kepergian Jenazah Ibu

Pesinetron cantik Renita Sukardi meninggal dunia pada Senin pagi (10/4) pukul 08.19 WIB. Ibu satu anak ini meninggal dunia karena kanker payudara. Suasana duka begitu terasa di kala pemakaman almarhumah, apalagi ketika para pelayat melihat anak Renita, Al Mukhti, yang menutupi wajahnya.

(Baca: Renita Sebelum Wafat: Kangen Meluk Kamu, Nak...)

Diketahui bahwa Al Mukhti tidak terbiasa dengan sorotan kamera ke arah wajahnya. Ia kemudian digendong sang ayah, Andi Hilmi, yang masih sibuk berkeliling menyalami para pelayat di Komplek Marinir Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Namun demikian, reaksi Al Mukhti mengundang rasa pilu karena kini ia tidak lagi memiliki ibu yang menyayangi dan memeluknya.

(Baca: Hilmi, Suami Penuh Kasih yang Dampingi Renita Hingga Akhir Nyawa)

Anak dan suami Renita Sukardi/Agus Apriyanto/Kapanlagi.com

Beberapa rekan pelayat yang datang termasuk selebriti yang pernah bermain bersama Renita di sinetron, Cut Keke. "Rumah Duka @irensukardi selamat jalan temanku🙏 Semoga husnul khotimah dan diampunin semua dosa2nya dan keluarganya diberikan kesabaran dan kekuatan Amin yra," ujar Keke dalam akun Instagramnya.

Jenazah Renita Sukardi/Agus Apriyanto/Kapanlagi.com

Dilansir dari Kapanlagi.com, jenazah Renita diantar ke permakaman umum TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (11/4). Sesampainya di sana, isak tangis keluarga dan para kerabat pun terdengar. Al Fatihah....



(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading