Sukses

Lifestyle

Resmi Menikah, Momo Geisha Tak Kuasa Tahan Tangis Bahagia

Pagi ini, Sabtu, 8 April 2017, vokalis grup band Geisha yakni Momo resmi dinikahi oleh pengusaha asal kota Malang yang bernama Reza. Dilansir oleh KapanLagi.com (8/4), Pemberkatan pun berlangsung di Gereja Bethany YHS Jl. Tenaga Baru, Malang.

Sejak pagi sekitar jam 9 para undangan dan juga keluarga sudah mulai mendatangi gereja untuk menghadiri prosesi pemberkatan pernikahan. Pada pukul 09.46 WIB, Momo datang menggunakan mobil Rolls Royce. Momo dan Reza tak datang sendirian, ada banyak mobil sport mewah yang mengiringi mereka dari belakang.
Foto: copyright instagram
Dengan mengenakan gaun putih yang sangat mewah, Momo melangkah keluar dari mobil bersama Reza. Gereja pun sudah didekorasi dengan sangat megah dan cantik demi kedua mempelai.
Foto: copyright KapanLagi.com
Akhirnya prosesi pemberkatan dimulai. Acara berlangsung dengan sangat hikmat. Momo pun tak kuasa menahan air mata haru dan bahagia saat dipinang oleh Reza. Tangisnya kembali pecah saat ia meminta doa restu dari kedua orang tuanya.

Tepuk tangan meriah dari jemaat gereja mengiringi wajah bahagia kedua mempelai. Pihak gereja pun memberikan hadiah pernikahan sebuah alkitab untuk mengiringi perjalanan rumah tangga mempelai yang berbahagia ini.
Foto: copyright instagram
Nanti malam, pukul 19.00 keduanya akan menggelar resepsi di sebuah hotel di Malang dan kabarnya mengundang sekitar 450 kerabat dekatnya. Happy wedding Momo dan Reza. Semoga berbahagia sampai maut yang memisahkan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading