Sukses

Lifestyle

Bagai Mowgli, Gadis Ini Ditemukan di Hutan Diasuh Kawanan Kera

Tahun lalu, sebuah film fantasi petualangan yang diangkat berdasarkan buku The Jungle Book mampu menghibur para pencinta film di dunia. Film yang bercerita tentang adanya seorang anak bernama Mowgli yang dibesarkan oleh kawanan serigala ini mampu menarik perhatian para penontonnya. Lantas, apakah benar kawanan hewan bisa mengasuh dan membesarkan anak seperti yang terjadi pada Mowgli ini?

Baru-baru ini, kisah seorang anak gadis berusia 8 tahun di India telah menjadi kisah yang menghebohkan. Gadis yang tidak diketahui namanya tersebut baru saja ditemukan di hutan bersama kawanan kera. Tak hanya seperti kisah Mowgli, banyak yang menganggap apa yang dialami oleh gadis ini seperti kisah Tarzan.

Gadis yang ditemukan di hutan dan diasuh oleh kawanan kera | Photo: Copyright metro.co.uk

Dikutip dari laman metro.co.uk, di hutan daerah Bahraich, Uttar Pradesh ditemukan seorang gadis kecil berusia 8 tahunan. Gadis ini hidup bersama kawanan kera dan berperilaku seperti kera. Saat petugas keamanan hutan menemukannya, gadis ini memekik layaknya kera, ia juga berjalan seperti kera dan tubuhnya penuh luka. Kondisinya pun sangat memprihatinkan juga tidak terawat dengan baik layaknya seorang manusia.

Gadis manis yang selanjutnya dibawa ke rumah sakit setempat ini bahkan tidak bisa bicara. Ketika petugas keamanan hutan akan membawanya, kawanan kera mencoba melindunginya. Diperkirakan, gadis ini telah diasuh oleh kawanan kera sejak ia masih sangat belia.

Inspektur Suresh Yadav, seorang polisi setempat mengatakan, "Kami menemukannya saat bermain bersama kawanan monyet. Ketika kami mencoba mendekati dan menolongnya, kawanan monyet mengelilinginya seolah sedang melindunginya."

Setelah dirawat di rumah sakit, kondisi gadis ini terus membaik | Photo: Copyright metro.co.uk

Mengenai gadis ini, ia telah ditemukan sejak dua bulan yang lalu. Ia juga telah dirawat di rumah sakit dengan baik. Kondisinya terus membaik dan ia tak lagi takut dengan orang-orang di sekitarnya. Namun, ia masih sering berperilaku seperti kera, berjalan dengan memanfaatkan dua tangan dan sesekali memekik. Tidak diketahui apa yang menjadi penyebab ia bisa tinggal di hutan bersama kawanan kera.

Polisi menduga bahwa keluarganya telah membuangnya dan dia pun harus hidup menderita bersama kawanan kera di hutan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading