Sukses

Lifestyle

Nikah di Hari Sama, Nenek Kembar Rayakan Ultah Pernikahan Bersama

Tak ada yang lebih bahagia dibanding memiliki usia panjang dan hidup bahagia bersama pasangan serta saudara hingga usia senja. Kebahagiaan ini juga yang saat ini tengah dirasakan oleh sepasang nenek kembar berusia 80 tahun bernama Maria dan Connie Stepheson berikut ini.

Dikutip dari laman metro.co.uk, dua orang nenek ini adalah saudara kembar yang menikah di hari yang sama dengan pasangan masing-masing 60 tahun lalu. Menariknya lagi, saudara kembar ini rupanya bertemu dengan pasangan masing-masing di malam yang sama, dilamar dan bertunangan di hari yang sama. Maria dan Connie menikah dengan suami masing-masing pada tanggal 23 Maret 1957 di Gereja St John di Pleck, Walsall.

Nenek Maria dan Connie saat menikah 60 tahun yang lalu | Photo: Copyright metro.co.uk

Dan beberapa hari yang lalu, keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 60 bersama-sama. Maria mengatakan, "Kami adalah dua orang yang begitu beruntung. Sejak kecil kami menyayangi dengan tulus satu sama lain. Kami juga bertemu dengan belahan jiwa kami masing-masing. Meski begitu, kami tak pernah membuat hubungan saudara ini jauh. Kami akan berusaha selalu ada dan saling mendukung satu sama lain.

Nenek Maria dan Connie kini | Photo: Copyright metro.co.uk

"Pernikahan kami dulu sangat  fantastis. Kami menikah di hari sama, dihadiri banyak tamu undangan, ada tiga keluarga besar saat itu. Aku ingat aku masih berusia 20 saat itu. Itu merupakan hari yang benar-benar mengagumkan. Aku dan Maria menikah di hari yang sama dengan pasangan yang begitu kami cintai," imbuh Connie.

Walau telah menikah dan memiliki keluarga masing-masing, Maria dan Connie selalu menyempatkan diri untuk saling mengunjungi satu sama lain. Saudara kembar ini juga tidak segan untuk saling membantu merawat buah hati mereka.

Maria mengatakan, "Kami selalu memberikan yang terbaik untuk satu sama lain. Terkadang ada sedikit perbedaan pendapat. Itu semua bisa diatasi dan diluruskan kembali. Kami sudah tinggal dekat satu sama lain sejak kecil. Jika satu di antara kami sakit atau sedih, satunya lagi akan merasakan hal yang sama. Ini benar-benar membuat kami terharu."

Saudara ini sangat bahagia karena bisa terus bersama dan melewati hari-hari yang bahagia bersama | Photo: Copyright metro.co.uk

Saudara kembar ini kini berharap bahwa mereka bisa hidup bersama lebih lama lagi. Walau telah berkeluarga, memiliki anak dan cucu, keduanya selalu berharap bahwa hubungan keluarga di antara keduanya tak pernah putus. Mereka juga berharap kebahagiaan yang mereka rasakan bersama keluarga kecilnya masing-masing tak pernah berubah.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading