Sukses

Lifestyle

Frustrasi Suami Tolak Hubungan Intim, Istri Lakukan Hal Mengerikan

Bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan intim telah menjadi salah satu aktivitas yang penting dilakukan. Selain untuk membuat hubungan keduanya semakin manis, romantis dan erat, hubungan intim juga memiliki banyak manfaat buat kesehatan fisik maupun psikis keduanya. Hubungan intim juga bisa membuat hubungan keduanya semakin harmonis.

Tapi, bagaimana jadinya jika pasangan selalu menolak untuk melakukan hubungan intim? Satu dua hari atau satu dua minggu, mungkin seseorang masih akan merasa terima dengan hal ini. Rasa lelah setelah bekerja atau karena memang malas berhubungan intim dalam waktu yang sebentar masih dianggap sebagai sesuatu yang wajar.

Namun jika penolakan dari pasangan ini terjadi secara terus menerus hingga berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, ini bisa saja membuat seseorang merasa frustrasi dan nekat melakukan sesuatu yang mengerikan seperti yang dilakukan wanita asal Pradesh, India berikut ini.

Dikutip dari laman boldsky.com, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya dilaporkan nekat memotong mr P suaminya sendiri karena sang suami telah menolak ajakan hubungan intimnya selama bertahun-tahun terakhir. Beberapa waktu lalu, seperti biasa suami wanita pulang dari bekerja. Sampai rumah, ia makan dan segera tidur. Sebelum tidur, sang istri mengajaknya berhubungan intim. Namun karena merasa sangat lelah dan malas, pria tersebut langsung tidur dan tidak mempedulikan istrinya.

Seorang wanita India dilaporkan karena telah memotong mr P suaminya sendiri | Ilustrasi Photo: Copyright independent.co.uk

Merasa marah karena diabaikan, sang istri memukul kepala pria tersebut dengan panci hingga ia pingsan. Di pagi hari saat terbangun, pria tersebut merasakan bahwa tak hanya kepalanya saja yang terasa sakit. Ia mendapati bahwa organ intimnya telah berdarah dan terluka. Rupanya sang istri telah mencoba memotongnya. Pria tersebut segera menghubungi temannya dan pergi ke rumah sakit terdekat. Beruntung, dokter segera memberikan penanganan terbaiknya dan mr Pnya bisa didapatkannya kembali.

Beberapa laporan yang ada mengungkapkan bahwa kondisi pria terus membaik setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sedangkan istrinya, ia harus bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya di kantor polisi setempat. Wanita tersebut mengaku bahwa ia nekat memotong mr P suami karena pria tersebut selalu menolak ajakan hubungan intimnya.

Wanita tersebut curiga bahwa suaminya telah berselingkuh di belakangnya. Ia merasa sangat marah dan tak terima dengan suami karena perlakuannya selama ini sangat tidak mencerminkan sebagai suami sejati. Kisah yang sangat tragis ya. Apapun masalah yang dihadapi dengan pasangan atau suami, alangkah baiknya jika semua itu diselesaikan dengan kepala dingin, sabar dan dibicarakan baik-baik. Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading