Sukses

Lifestyle

Main Game & Kalah, yang Dilakukan Pemuda Ini Bikin Geleng Kepala

Apakah kamu adalah seseorang yang suka main game? Tak hanya menghibur dan meningkatkan kreativitas, main game juga bisa membuat kita merasa sangat semangat, pantang menyerah dan lebih kerja keras untuk menang. Bermain game juga bisa membuat perasaan kita tak karuan. Kadang kita merasa sangat senang karena memang. Tapi, tidak jarang kita akan merasa sangat kesal hingga marah saat kalah.

Hanya saja nih ya, sesuka apapun kamu dengan aktivitas main game, usahakan agar selalu ingat waktu dan tidak diperbudak oleh game. Sesuka apapun kita dengan aktivitas main game khususnya game online, sangat penting bagi kita untuk tetap tenang dan sabar saat memainkannya. Hindari marah-marah berlebih saat kalah.

Kepala pemuda terjebak layar komputer | Photo: Copyright shanghaiist.com

Terlalu marah saat kalah main game bisa membuat diri sendiri atau orang lain rugi. Seperti yang dialami oleh pemuda asal Lanzhou berikut ini. Dikutip dari laman shanghaiist.com, pemuda yang tidak disebutkan namanya tersebut menjadi perbincangan hangat pengguna sosial media Weibo setelah foto-fotonya saat kalah main game tersebar di sosial media.

Beberapa foto yang beredar menunjukkan bahwa kepala pemuda tersebut terjebak di sebuah layar komputer di sebuah warnet (warung internet) setempat. Petugas warnet mengatakan jika pemuda itu sedang bermain game online. Rupanya hari itu dia tak beruntung. Saat bermain game, ia mengalami kekalahan terus menerus. Ia pun marah dan langsung membenturkan kepalanya di layar komputer di depannya.

Beruntung, kepala pemuda bisa dikeluarkan dari dalam layar komputer | Photo: Copyright shanghaiist.com

Malang, layar komputer yang cukup tipis pecah saat terkena benturan. Layar tersebut langsung rusak dan kepala pemuda terjebak di dalamnya. Beruntung, penjaga warnet segera membantunya. Setelah beberapa waktu, kepala pemuda berhasil dikeluarkan dari layar komputer.

Pemuda tersebut mengalami luka yang cukup serius atas apa yang dilakukannya. Sedangkan untuk layar komputer yang dipakainya, layar tersebut tak bisa digunakan lagi dan akhirnya dibuang.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading