Sukses

Lifestyle

Pengantin Wanita Ini Temukan Berlian di Dalam Telur Rebus

Sally Thomson (39) merasa sangat bahagia dan terkagum-kagum di hari pernikahannya. Rasa bahagia ini tidak hanya terjadi karena ia bisa menikah dengan seseorang yang begitu dicintainya saja. Ada hal lain yang membuatnya merasa sangat bahagia dan kagum.

Sally menemukan berlian di dalam telur | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dikutip dari laman mirror.co.uk, hal lain yang membuat Sally merasa sangat bahagia adalah karena ia baru saja menemukan berlian di dalam sebuah telur yang dibelinya dari minimarket terdekat di hari pernikahannya. Tidak diketahui bagaimana berlian tersebut bisa ada di dalam telur, yang jelas, berlian itu sangat cantik dan mengagumkan.

Sally menemukan berlian ketika ia merebus telur yang baru dibelinya untuk menu sarapan. Mengingat wanita tersebut sedang melakukan diet, setiap pagi ia rutin merebus telur dan memakannya sebagai menu sarapan.

Berlian ditemukan Sally saat ia sarapan | Photo: Copyright mirror.co.uk

Di hari pernikahannya saat ia makan telur rebus untuk menu dietnya, Sally menggigit sesuatu yang keras di dalam telur. Sally pun mencari tahu benda apa yang keras tersebut. Benda itu rupanya sebuah berlian kecil yang berkilau. Sally mengatakan, "Aku sedang makan telur saat menemukan berlian itu. Aku pikir itu adalah batu atau lainnya. Setelah benda itu jatuh ke piring, aku baru tahu ternyata benda itu merupakan berlian. Aku benar-benar terkejut. Ada berlian di dalam telur."

Sally bersama suami | Photo: Copyright mirror.co.uk

Atas penemuannya ini, Sally merasa sangat beruntung. Ia menganggap ini merupakan keajaiban yang tak bisa dilupakan di hari pernikahannya.

Walau belum diketahui berlian itu asli atau bukan, ahli menyebutkan jika peristiwa berlian berada di dalam telur bisa saja terjadi. Berlian itu sebelumnya bisa saja dimakan oleh ayam dan ikut masuk ke dalam telurnya sebelum cangkang telur mengeras. Kalau menurut kamu, apa nih tanggapan kamu Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading