/ragam/102863-cilok-muncrat-mulan-jameela-dijual-mahal-ini-alasannya.html

Cilok Muncrat Mulan Jameela Dijual Mahal, Ini Alasannya

Selasa, 21 Maret 2017 11:40

Oleh: Ivana Okta Riyani

Foto: copyright KapanLagi.com

Vemale.com - Beberapa saat yang lalu berita soal Mulan yang mulai berjualan cilok jadi pusat perhatian publik. Para netizen banyak yang berkomentar bahwa harga dagangan Mulan Jameela ini terlampau mahal. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (20/3), Mulan menjual beberapa jenis makanan, terutama cilok yang diberi nama Cilok Muncrat. Mulan mematok harga Rp 69 ribu untuk 400 gram cilok buatannya. Apa sih yang membuat harga cilok Mulan begitu mahal?

"Ya macam-macam (harganya), tergantung beratnya berapa. Kalau cilok 400 gram itu Rp69 ribu-an. Kenapa, karena kan aku memang ciloknya bukan kayak yang di pinggir jalan, tapi cilok isi, terus pakai bumbu kacang yang udah pasti sehat lah, karena itu masakan rumah. Terus memang bikinnya juga ribet dan bikin sendiri, belum ada yang bisa bikin," tuturnya.

Memasarkan dagangannya itu lewat akun Path miliknya Mulan mengaku ia sudah banjir orderan. Awalnya cuma iseng saja, ternyata Mulan sekarang kewalahan mengerjakan orderan yang datang.

"Makanya aku bilang juga, nggak mungkin kalau aku publish untuk dijual ke umum. Kayaknya keteteran banget aku kalau ngerjain," curhatnya.

Foto: copyright KapanLagi.comFoto: copyright KapanLagi.com

Mulan pun sempat ciut nyalinya saat ada pesanan sebanyak 70 porsi untuk masing-masing 5 macam makanan. Belum menjalani, Mulan sudah mengatakan kalau tak sanggup mengerjakannya.

"Belum apa-apa sudah ada yang pesan 70 porsi masing-masing ada lima menu makanan. Aku bilang, 'Aduh kayaknya aku nggak sanggup. Maaf'. Bukan aku kayak gimana tapi memang awalnya aku cuma iseng-iseng aja," jelasnya.

Saat ditanya darimana resep masakan-masakan tersebut, Mulan mengaku bahwa ia membuat sendiri. "(Resep) Ngarang-ngarang sendiri haha.. Cilok aku ngarang sendiri, lidah juga, cireng juga," tutupnya.

Nah Ladies, tertarik mencoba dagangan Mulan ini nggak sih?

Baca Juga:

Galeri Foto Cantiknya Tyas Mirasih di Hari Pertunangan

Gemas, Cara Anak Ahok Menolak Dicium Mama

Tips Menikmati Liburan Ala Giring Nidji: Jauhi Gadget

Ibu Veronica Punya Instagram, Kamu Sudah Lihat Apa Isinya?

Perselisihan Harus Berakhir, Tiwi 'T2' Akhirnya Pilih Cerai

Kesampingkan Karir, Titi Rajo Bintang Nikmati Peran Jadi IRT

(vem/ivy)


Rekomendasi Pilihan

Rambutan Kekinian, Asinan yang Bikin Ngiler

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE