/ragam/102826-cincin-terjebak-di-mr-p-pria-ini-harus-tahan-sakit-selama-12-jam.html

Cincin Terjebak di Mr P, Pria Ini Harus Tahan Sakit Selama 12 Jam

Senin, 20 Maret 2017 12:00

Oleh: Rohmitriasih

Ilustrasi Photo: Copyright Thinkstocphotos.com

Vemale.com - Memiliki hubungan intim bersama pasangan yang mengesankan memang menjadi impian dari setiap orang. Dan untuk mendapatkan hubungan yang mengesankan ini, tidak sedikit orang yang nekat melakukan hal-hal kurang wajar pada hubungan mereka. Seperti yang dilakukan oleh pria asal Malaysia berikut ini.

Dikutip dari laman metro.co.uk, pria yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini harus menahan sakit selama 12 jam setelah sebuah cincin terjebak di mr Pnya. Bagaimana bisa cincin terjebak di mr P?

Seorang pria mengalami insiden sebuah cincin terjebak di mr P | Photo: Copyright metro.co.ukSeorang pria mengalami insiden sebuah cincin terjebak di mr P | Photo: Copyright metro.co.uk


Pria tersebut mengaku bahwa ia ingin memiliki hubungan yang lebih bergairah, ia juga ingin mengesankan sang istri saat berhubungan intim. Untuk itulah ia memasukkan cincin ke mr Pnya. Tak disangka, cincin tersebut justru terjebak di mr P dan tak bisa dilepaskan. Sedikitnya selama 12 jam cincin tersebut terjebak organ intimnya tersebut.

Petugas medis pun akhirnya dimintai pertolongan. Pria tersebut segera dilarikan ke Rumah Sakit Penang. Beruntung, petugas medis bisa bekerja dengan baik dan berhasil melepaskan cincin dari mr P si pria. Mohammad Asrul Naim Abidin mengatakan jika petugas medis berhasil melepas cincin setelah melakukan berbagai upaya kurang lebih selama 10 menit.

Rumah Sakit Penang di mana si pria mendapatkan pertolongan | Photo: Copyright metro.co.ukRumah Sakit Penang di mana si pria mendapatkan pertolongan | Photo: Copyright metro.co.uk


Insiden seperti ini nampaknya tak hanya terjadi sekali ini saja Ladies. Tahun lalu, seorang pria di China juga mengalami hal yang sama. Pria ini memasukkan cincin nikahnya ke mr P karena ia ingin mengesankan sang istri. Sayang, cincin tersebut justru terjebak dan tak bisa dilepas. Ia juga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Tak apa ingin mengesankan pasangan saat melakukan hubungan intim. Tak apa pula jika kamu ingin memuaskan pasangan dengan maksimal. Hanya saja, perlu diingat bahwa cara mengesankan tersebut sebaiknya dilakukan dengan baik dan benar serta tidak membahayakan diri sendiri apalagi pasangan.

Jangan Lewatkan:

Mencoba Posisi Seks Tak Biasa, Pria Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Hati-Hati, Kebiasaan Buruk Ini Bisa Merusak Sperma Suami Lho!

Ups Gawat, 4 Posisi Seks Ini Paling Bahaya Buat Penisnya

Sakit Perut Berkepanjangan, Ternyata Pria Ini Alami Menstruasi

Membawa Handphone Dalam Saku Celana Mengurangi Kesuburan Pria



(vem/mim)


Rekomendasi Pilihan

Rambutan Kekinian, Asinan yang Bikin Ngiler

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Sederhanakan harapan kamu agar semua berjalan baik-baik saja.