Sukses

Lifestyle

Alasan Ibu Evelyn Menangis Soal Cerai Anak, Semua Ibu Pasti Paham

Ladies, drama perceraian pelawak Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani, ternyata belum mencapai kata final. Meski keduanya sempat bertemu setelah talak dijatuhkan, belum ada kata rujuk dari keduanya. Terutama dari Aming yang menjatuhkan talak pada Evelyn di awal Maret 2017.

Keretakan rumah tangga mereka membuat Norma Aprilina, ibu kandung Evelyn, turun tangan. Lina, sapaan Norma, terbang kembali ke Jakarta dari perantauannya di Jepang, Senin (13/3). Ketiga pihak sempat bertemu dan membuahkan foto-foto penuh kehangatan.

Tapi nyatanya itu tak membawa keputusan dicabutnya gugatan cerai. Proses perceraian tetap berlangsung dan bakal digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Untuk Aming dan Evelyn. Mama berharap kalian nggak bercerai. Mama sayang sama kalian. Mama mau melihat kalian bahagia, itu saja," ujar Lina saat mengelar konferensi pers di kantor kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, di Jakarta Selatan, Rabu (15/3), seperti dilansir dari dream.co.id.

Lina yang berpenampilan awet muda ini sampai tak berhenti menangis ketika diajak bicara lebih jauh soal problema anak dan mertuanya. "Saya nggak bisa makan, tiap hari keluar air mata, saya nggak bisa tidur, nggak bisa apa-apa lah," tambah Lina.

Buat kamu yang sudah menjadi orangtua, tangis Lina bisa kamu pahami. Sebab, saat kita menjadi orangtua, rasa sakit anak menjadi rasa sakit bagi kamu. Rasanya kamu siap melakukan apapun demi bisa mencabut rasa sakit itu darinya.

Sedangkan kita sebagai anak akan merasa hancur ketika melihat ibu menangis karena ulah kita. Beliau sudah susah payah memberikan segalanya, tapi kita tetap membuatnya sakit, hiks! Kamu simak sendiri tangis dari ibuna Evelyn di video berikut ya Ladies. Hiks, nggak tega lihatnya.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading