Sukses

Lifestyle

Cara Kakek Ini Naik Sepeda Unik Banget, Bikin Geleng Kepala

Seorang kakek berusia 61 tahun bernama Zhu Leibiao asal Shaoxing, Zhejiang, Tiongkok punya cara unik dan terbilang sangat nyeleneh saat mengendarai sepeda. Atas aksinya saat naik sepeda, ia pun menjadi pusat perhatian masyarakat yang melihatnya.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, kakek Zhu suka mengendarai sepeda dengan kepala terbalik dan kakinya ada di atas. Sejak usia 50 tahun, kakek Zhu rutin berlatih mengendarai sepeda dengan cara ini.

Penasaran seperti apa penampilan kakek Zhu saat naik sepeda dengan kepala terbalik? Simak fotonya di bawah ini.

Kakek Zhu naik sepeda dengan kepala terbalik | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dengan sangat santai dan tenang kakek Zhu naik sepeda dengan kepala terbalik. Ia terlihat begitu menikmati dan tidak takut akan terjatuh. Kakek ini dikenal ahli menyeimbangkan kepalanya di atas kursi sepeda sambil memegang setir. Kakinya yang ada di atas diikatkan dengan pedal menggunakan tali agar sepeda bisa berjalan dengan baik dan seimbang.

Selama empat tahun terakhir, kakek Zhu juga telah mengembangkan bakat lainnya. Ia berhasil melatih otot tangannya untuk memecahkan batu bata dengan sekali hantam. Ia juga berusaha menyeimbangkan tubuhnya dan minum atau pun makan dengan kepala terbalik.

Kakek Zhu minum dengan kepala terbalik | Photo: Copyright shanghaiist.com

Melihat aksi dari kakek Zhu ini, bagaimana pendapat kamu?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading