Sukses

Lifestyle

Ingat Bapak yang Live BBC? Ia Beri Tanggapan Bersama Keluarganya

Masih ingat dengan seorang bapak yang melakukan interview live BBC news kapan hari lalu? Videonya jadi viral dan banyak dibahas di berbagai media karena wawancara yang seharusnya serius itu jadi lucu sekali dengan kehadiran tak terduga dari anak-anak dan istrinya.

Sejak videonya viral, ayah dua anak ini melakukan wawancara lagi untuk pertama kalinya. Bukan untuk wawancara berita, melainkan untuk menanggapi kejadian waktu itu, lengkap bersama keluarganya. Ahli politik Korea sekaligus profesor Pusan National University, Robert Kelly, bersama istri dan anaknya mengaku senang bisa membuat banyak orang tertawa.

copyright by BBC News

Ia tak pernah menyangka sama sekali wawancaranya waktu itu akan jadi humor yang tak terduga. Jika saat itu anak dan istrinya "datang tak diundang" ke dalam wawancaranya, kini ia bisa memperkenalkan secara resmi keluarganya.

Banyak yang mengira bahwa istrinya, Kim Jung-A adalah pengasuh anak-anaknya, namun Robert Kelly menegaskan bahwa ia adalah istrinya. Mereka menyadari, setelah kejadian itu, banyak berita yang membicarakan tentang dirinya dan keluarganya.

copyright by BBC News

Meski pada awalnya malu, namun kini ia menyadari bahwa kejadian seperti itu memang bisa terjadi, apalagi saat itu pintu kamar kerjanya tidak terkunci. Seperti biasa, kedua anaknya tak bisa diam saat wawancara berlangsung, namun justru inilah yang membuat keluarga ini tampak natural.

Wah, semoga saat wawancara berikutnya Robert Kelly bisa mengunci pintu ya dan kejadian waktu itu tak terulang lagi.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading