Sukses

Lifestyle

Wanita Keliling Tasmania Saat Hamil Pakai Skateboard, Alasannya..

Pernah melakukan perjalanan keliling kota atau sekedar keliling kompleks dengan menggunakan skateboard? Umumnya, skateboard adalah mainan untuk para pria. Meski begitu, tidak sedikit wanita yang juga sangat suka main skateboard dan melakukan perjalanan yang mengesankan dengannya. Seperti yang dilakukan oleh wanita bernama Sophee Southall berikut ini.

Dikutip dari laman abc.net.au, Sophee adalah seorang blogger. Baru-baru ini, ia telah melakukan perjalanan keliling Tasmania hanya dengan mengendarai skateboard. Yang lebih keren dan menarik lagi, Sophee melakukan perjalanan keliling Tasmania saat dirinya sedang mengandung lima bulan.

Kira-kira, apa sih yang membuat Sophee nekat melakukan perjalanan ini seorang diri dan hanya menggunakan skateboard sementara ia sedang mengandung lima bulan? Perjalanannya diberi judul "Miles for Smiles." Di laman blognya, Sophee menceritakan bahwa perjalanannya tersebut memiliki alasan tertentu.

Perjalanan keliling Tasmania dilakukan Sophee selama satu bulan | Photo: Copyright abc.net.au

Ia ingin mengumpulkan dana demi mendukung layanan kesehatan mental Beyondblue. Perjalanannya dimulai dari Hobart, lalu berlanjut ke sepanjang pantai timur di Launceston, menuju ke pantai seberang barat dan kembali lagi ke Hobart. Selama satu bulan wanita ini melakukan perjalanannya.

Sophee mengatakan, "Aku tertarik menggunakan skateboard untuk melakukan perjalanan ini. Biasanya, skateboard dimainkan oleh para pria. Tapi, aku membuktikan bahwa wanita juga bisa memainkan dan menggunakannya. Banyak yang tak percaya aku melakukannya sedangkan aku hamil lima bulan. Ini pengalaman yang begitu berharga. Yang kita tahu, pria lah yang sering melakukan perjalanan ini, aku pikir, wanita pun bisa melakukannya selama ia punya niat kuat. Aku telah membuktikan niat tersebut."

Walau sedang hamil 5 buan, Sophee tetap semangat dan semakin bahagia | Photo: Copyright abc.net.au

Selain dilakukan untuk menggalang dana, perjalanan Sophee ini juga dilakukan setelah wanita tersebut terinspirasi oleh film The Screet Life of Walter Mitty. Tokoh utama di film tersebut melakukan perjalanan melintasi greenland hanya menggunakan skateboard.

"Banyak pengalaman istimewa yang aku dapatkan selama melakukan perjalanan ini. Aku memang sempat mengalami kesulitan, tapi semua itu selalu bisa aku atasi dengan baik. Ada banyak hal yang bisa aku ambil hikmahnya. Aku mendapatkan banyak pelajaran dari pengalaman ini. Aku mengakui Taman Nasional Freycinet sangat luar biasa indah. Aku suka dengan Cradle Mountain.

Aku begitu menikmatinya. Aku bisa berdiri di atas kakiku sendiri, aku jauh dari perasaan stres, aku bisa menikmati keindahan alam dengan sangat baik. Ini benar-benar membuatku bahagia. Aku ingin bayi di kandungannya suatu saat nanti menjadi seseorang yang gemar berpetualang dan tidak takut dengan alam. Aku ingin ia terlatih menjadi seseorang yang tidak takut melakukan berbagai hal-hal keren dan mengagumkan. Tak hanya seorang ayah yang bisa melakukan ini. Wanita juga bisa dan itu penting buatku," ungkap Sophee

Sophee saat istirahat di perjalanan keliling Tasmanianya | Photo: Copyright abc.net.au

Perjalanan yang sangat keren dan mengesankan ya. Sehat selalu buat Sophee serta bayi di kandungannya. Kalau kamu, tertarik melakukan petualangan seperti yang dilakukan Sophee?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading