Sukses

Lifestyle

Doyan Makan, Tubuh Cowok Korea Ini Justru Bikin Cewek Jatuh Hati!

Di Korea Selatan, ada istilah mukbang, yaitu seseorang yang menunjukkan video sedang makan dan ditonton banyak orang di media sosial. Salah satu orang yang menjadi salah satu bintang mukbang adalah pria ini. Dikenal dengan nama online BANZZ, dia tidak ragu menunjukkan bahwa dengan wajah imutnya, ia mampu makan dengan porsi yang sangat besar.

Karena kemampuannya makan dalam porsi besar inilah, banyak orang menyukainya. Subscribers yang ia miliki pun sudah lebih dari 1,4 juta di Youtube. Banyak orang pasti berpikir bahwa makan besar dalam sekejap dan terus-menerus pasti akan menimbulkan masalah berat badan, kegemukan atau paling tidak masalah pencernaan, apalagi makanan yang disantap tak hanya banyak, tapi juga tak sehat.

copyright by Instagram.com/eodyd188

Tapi sepertinya anggapan itu tak berlaku untuk BANZZ. Karena baru-baru ini ia justru mengejutkan para fansnya dengan pamer tubuh six packs. Ia mengunggah foto dirinya di akun Instagram tanpa mengenakan baju. Dalam foto tersebut ia menambahkan caption 'Aku tak percaya ini adalah diriku."

copyright by  Instagram.com/eodyd188

Hal ini sangat tak terduga, apalagi banyak orang tahu bahwa ia doyan makan, bisa makan lebih dari porsi 3 orang sekaligus dan makanan yang biasanya dikonsumsi sangat tak sehat. Jadi wajar jika banyak orang tak berpikir pria ini akan punya tubuh sehat berotot dan seksi seperti ini.

copyright by Instagram.com/eodyd188

Ternyata, dia juga menyimpan rahasia. Bintang mukbang ini menghabiskan sekitar 6 hingga 10 jam olahraga, termasuk melatih otot, aerobik dan 1-2 jam angkat beban. Selain itu, BANZZ juga mengaku makan banyak protein dari dada ayam dan telur agar bisa tetap menjaga berat badan ideal dan kesehatan tubuhnya. Wah, nggak heran ya dia jadi idola banyak wanita.


Sumber: Youtube.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading