Sukses

Lifestyle

Tak Bisa Beli Gaun Kelulusan, Kontestan Miss Universe Berikan Ini

Saat melihat ajang Miss Universe, kamu pasti kagum dengan sekian wanita cantik dan cerdas yang melenggang dengan gaun mereka yang indah kan? Tak jarang banyak wanita jadi ingin punya gaun yang sama.

Tapi jangankan punya gaun yang sama dengan para kontestan Miss Universe, beli satu gaun prom untuk pesta kelulusan anaknya saja, Issay Gallano tak mampu. Ibu dua anak ini kesulitan membelikan anak gadisnya, Zhyra, gaun untuk hari kelulusan sekolahnya tersebut.

Setelah mencoba mencari uang dan hutang ke sana kemari, secara tak sengaja ia menemukan sebuah posting-an Facebook oleh Violina Ancheva, atau lebih dikenal dengan Miss Bulgaria. Kontestan Miss Universe ini ternyata sedang mengadakan donasi. Ia ingin mendonasikan gaun biru yang ia pakai saat kontes Miss Universe kepada seorang gadis yang beruntung.

copyright by Facebook.com

Dalam foto yang dia unggah saat mengenakan gaun itu, ia menuliskan bahwa ia akan memberikan gaun yang ia pakai saat mengikuti Miss Universe sebagai hadiah bagi seseorang yang benar-benar menginginkan dan membutuhkannya.

Dia ingin memberikan dress tersebut kepada gadis yang tak bisa membeli gaun untuk prom. Jadi ia meminta siapa pun untuk menuliskan cerita mereka kepadanya untuk dipilih kepada siapa gaun ini akan menemukan pemilik barunya.

copyright by facebook.com

Dan beruntunglah Issay karena ceritanya lah yang dipilih. Di hari kelulusan, ia mengirimkan kembali sebuah foto di mana anaknya, Zhyra sedang memakai gaun itu bersebelahan dengan Miss Bulgaria yang juga memakai gaun yang sama. Violina meng-upload foto tersebut di akun Facebooknya dan tak lupa mengucapkan selamat untuk Zhyra.

copyright by facebook.com

Wah, tak hanya cantik ya, kontestan Miss Universe ini juga baik hati sekali. Sebuah keberuntungan juga ya bisa memakai gaun yang sama dengan salah satu kontestan Miss Universe.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading