Sukses

Lifestyle

So Cute, Tanaman Yang Tumbuh Seperti Kelinci Ini Bikin Jatuh Hati

Jika ada hal-hal imut, lucu dan menggemaskan, pasti disukai para wanita. dan mungkin kamu juga akan jatuh cinta dengan tanaman sukulen ini. Menggemparkan Jepang, tanaman ini sangat imut karena saat tumbuh, bentuknya sangat mirip dengan kepala kelinci lengkap dengan dua telinganya yang panjang.

Tak hanya itu, tanaman yang tampak seperti setengah kepala kelinci ini juga sepertinya punya tangan yang membentuk tanda 'peace' di sisi kanan dan kirinya. Tanaman yang dimiliki akun Twitter @celely1128 ini segera saja jadi viral.

Tanaman ini seperti sekumpulan kelinci yang sedang foto bersama dan dengan imutnya menjulurkan kedua tangannya membentuk huruf V. Salah satu pengguna Twitter lainnya bahkan membuatkan ilustrasi gambar tanaman kaktus ini.

copyright by Twitter.com

Banyak yang menanyakan jenis tanaman apakah itu dan bagaimana bisa muncul seperti itu. Saat sudah tumbuh lebih besar pun, tanaman ini mengeluarkan bunga yang tak kalah cantik. Setelah ditelusuri, tanaman ini bernama Monilaria obconica. Selama tumbuh tunas, memang muncul seperti telinga dan kepala kelinci yang nantinya akan semakin panjang.

copyright by Twitter.com

Hmm...jadi pengen punya satu di rumah ya yang seperti ini, nggak hanya kelihatan imut tapi juga bisa menyegarkan rumah. Perawatannya pun tak susah, tak butuh banyak air, seperti tanaman kaktus dan sukulen lainnya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading