Sukses

Lifestyle

Aktif Main Ski di Umur 106, Kakek Ini Bagi Rahasia Panjang Umur

Untuk memiliki umur panjang dan tubuh yang selalu sehat serta bugar, kunci utama yang harus kita lakukan adalah memastikan bahwa kita selalu bahagia dan menerapkan pola hidup sehat. Ini juga yang dilakukan oleh seorang kakek berusia 106 tahun berikut ini.

Dikutip dari laman metro.co.uk, kakek bernama Lou Batori merupakan seorang kakek dengan usia senja namun tetap memiliki kondisi fisik yang sehat dan bugar. Menariknya lagi, kakek Lou juga merupakan seorang pemain ski yang masih aktif bermain ski. Ia bahkan dikatakan sebagai pemain ski tertua di dunia saat ini.

Kakek Lou saat main ski | Photo: Copyright metro.co.uk

Dari pengakuannya, kakek Lou menyukai ski sejak ia masih berusia 10 tahun. Saat itu, kakek yang kini tinggal di Glen Arbor, Michigan ini mengaku bahwa ia sering bermain ski di sekitar rumah orang tuanya di dekat pegunungan di Amerika. Sejak saat itulah, kakek Lou begitu aktif dan mendalami permainan ski.

Kecintaannya terhadap ski mengantarkan kakek Lou menjurai beberapa kompetisi ski. Bahkan, ia masih aktif mengikuti kompetisi ski tingkat dunia saat usianya mencapai 100 tahun. Atas prestasi dan semangat bermain skinya yang kuat, kini kakek Lou menjadi salah seorang yang paling diidolakan dan dihormati di lingkungan tempat tinggalnya.

Rahasia panjang umur kakek Lou adalah istri baik, anggur berkualitas terbaik dan memperlakukan orang tua dengan penuh cinta | Photo: Copyright metro.co.uk

Untuk memiliki umur panjang dan tubuh yang selalu sehat, kakek Lou memiliki rahasia tersendiri. Kakek Lou mengatakan, "Kunci panjang umur adalah bahagia, tenang dan jauh dari pikiran stres. Memiliki istri yang baik dan bijak. Jika ingin minum minuman keras, pilihlah minuman keras atau anggur dengan kualitas terbaik. Hanya kualitas terbaik. Kalau bukan kualitas terbaik, sebaiknya jangan meminumnya. Selanjutnya, pastikan untuk memperlakukan orang tuamu dengan penuh cinta, hati-hati dan sabar."

Well Ladies, buat kamu yang juga ingin panjang umur serta sehat selalu, tak ada salahnya buat menerapkan rahasia panjang umur dari kakek Lou. Usahakan pula buat memiliki pola hidup sehat setiap harinya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading