Sukses

Lifestyle

Sempurnakan Perawatan Rambut dengan Dove

Sahabat adalah tempat berbagi yang paling dekat di hati. Satu dua cerita dapat menjadi momen kebersamaan sekaligus memberikan motivasi melalui masalah demi masalah. Termasuk ketika kamu mengalami masalah pada rambut, saran dari sahabat bisa menginspirasi untuk sempurnakan perawatan yang telah kamu lakukan.

Inilah yang dipersembahkan Dove Sisterhood Event akhir Februari lalu di Kota Kasablanka untuk rambut sahabat yang cantik dengan perawatan menggunakan Dove Shampoo & Conditioner. Apa saja tips perawatan yang dibagikan dari event ini, Ladies?

Merawat Rambut dengan Dove Shampoo & Conditioner

Rambut yang terlihat kusut dan kaku membuat perempuan tidak percaya diri. Jika sudah terjadi, shampoo adalah penolong untuk mengembalikannya. Sebenarnya shampoo belum sempurna merawat  rambutmu, kamu bisa menggunakan kondisioner untuk menyempurnakan perawatan rambut agar tidak kaku. Di Dove Sisterhood Event, Dove mengajak kamu untuk merasakan serunya perawatan rambut dengan Dove Shampoo & Conditioner.

Cara Memakai Dove Conditioner yang Benar

Siapa yang merasa menggunakan kondisioner dapat membuat rambut berminyak dan tampak lepek? Inilah serunya mengikuti Dove Sisterhood Event, kamu bisa mendapatkan informasi mengenai pemakaian Dove Conditoner yang benar. Cuci bersih dulu rambutmu dengan Dove Shampoo, lalu aplikasikan Dove Conditioner setelah keramas dimulai dari tengah hingga ujung rambut. Hindari terkena kulit kepala ya Ladies, hal inilah yang menyebabkan rambut jadi lepek setelah menggunakan conditioner.

Memilih Dove Conditioner Sesuai Jenis Rambut

Bukan hanya memilih Dove Shampoo yang sesuai jenis rambut. Untuk mendapatkan hasil maksimal perawatan dengan Dove Conditioner, sebaiknya pilih varian yang juga disesuaikan dengan jenis rambutmu. Varian Dove Conditioner hadir dengan pilihan Dove Total Damage Treatment Conditioner untuk rambut rusak, Hair Fall Treatment untuk rambut rontok, Dove Volume Nourishment untuk rambut lepek, Dove Oil Care untuk rambut kering dan kusut, serta Dove Daily Shine untuk rambut kusam. Hasilnya adalah rambut yang lebih lembut, bebas kaku dan gampang diatur sejak pertama kali pemakaian.

Teknologi Canggih Dove Conditioner

Dengan penggunakan Dove Conditioner secara teratur dapat menutrisi rambutmu dan membuatmu terbebas dari masalah rambut kaku sebab Dove Conditioner mengandung  microsheet technology. Teknologi rambut terkini ini mampu melapisi setiap helai rambutmu dan memberikan anti static-agent yang melembapkan. Rambut jadi indah, halus, mudah diatur dan bebas kaku untuk real beauty setiap hari.

Untuk lebih memberi inspirasi pada sahabat, Dove Sisterhood Event di Kota Kasablanka juga mempersembahkan dua workshop buat menambah pengetahuan dengan menampilkan para perempuan inspiratif. Mereka berbagi kisah sisterhood yang mendukung kesuksesan perjalanan hidup satu sama lain. Workshop pertama digelar Sabtu, 25 Februari 2017 yang bertema Some Interest Brought Us Together. Event ini menghadirkan Nike Prima dan Miranti Andi Kasim yang menjadi founder Livingloving.net.

Workshop kedua bertema From Sister To Business Partner sukses digelar pada Minggu, 26 Februari 2017. Acara ini menghadirkan Andina Nabila Irvani dan Nerissa Arviana yang merupakan founders Slight Shop Footwear. Kedua acara ini menampilkan Sisterhood story yang bakal menginspirasi para perempuan untuk menunjukkan sisi real beauty dari persahabatan yang dimiliki. 

Nggak hanya memberi tips perawatan rambut yang benar dengan Dove Shampoo & Conditioner, Dove Sisterhood Event ini juga memberikan banyak inspirasi untuk para Ladies yang hadir. Seru banget, kan?

(adv/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading