Sukses

Lifestyle

Cerdas atau Malas? Cewek Ini Punya Cara Unik Ambil Delivery

Terkadang dalam hidup, kamu hanya butuh sedikit kecerdasan dan kreativitas untuk memecahkan masalah. Segala masalah pasti ada solusinya, bahkan jika solusi itu dianggap aneh dan berpotensi dicela oleh orang lain.

Seperti juga yang dilakukan cewek satu ini. Dikutip dari Shanghaiist.com, belum lama ini ada salah satu mahasiswi yang tinggal di sebuah asrama atau kos putri, secara mengejutkan mengeluarkan tali panjang ke bawah untuk mengambil barang pesanan yang diantar secara delivery.

copyright by Liaoshen Evening News

Ia melemparkan tali yang ternyata adalah seprai diikat sambung-menyambung dari lantai 6 kosnya. Cara ini membuatnya lebih hemat tenaga, ia tak perlu berjalan naik turun dari lantai 6 kamarnya hanya untuk mengambil barang delivery. Hal ini diketahui terjadi di sekitar Henan University of Technology dan beberapa orang memang menyaksikannya sendiri.

copyright by Liaoshen Evening News

Dan sepertinya, inisiatif unik dan cerdas ini diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa lainnya yang tinggal di bangunan yang sama. Bedanya, mereka yang mencontek cara tersebut tidak menggunakan seprai kasur, melainkan pakai tali tambang agar lebih elegan. Beberapa orang menganggap cara ini cerdas ada juga yang menganggap ini hanya bentuk kemalasan seseorang.

copyright by Liaoshen Evening News

Meski begitu, kurir delivery pun sepertinya tidak merasa keberatan. Ia juga tidak harus mengantar hingga ke atas, karena pasti akan melelahkan. Menurutmu sendiri bagaimana ladies, cerdas atau malas nih?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading