Sukses

Lifestyle

Ibu & Anak Ini Akhirnya Bertemu Kembali Setelah Terpisah 40 Tahun

Bisa dibilang bahwa tak ada yang lebih indah dan membahagiakan melebihi moment pertemuan. Apalagi, jika pertemuan ini adalah pertemuan dengan orang paling dicintai. Pertemuan yang indah, bikin terenyuh dan mengharukan kali ini baru saja dialami oleh seorang anak dan ibu yang telah terpisah selama 40 tahun.

Dikutip dari laman pri.org, anak dan ibu tersebut adalah pria bernama Layne Fostervold dan ibunya Kim Sook Nyeon (69). 40 tahun yang lalu saat Kim Sook masih berusia 23 tahun, ia memberikan anaknya yakni Layne pada sebuah keluarga di Willmar, Minnesota. Sejak saat itulah, Kim Sook tak pernah tahu kabar mengenai anaknya. Ia juga tak pernah bertemu dengannya.

Kim Sook, ibu Layne | Photo: Copyright shanghaiist.com

Kim Sook mengatakan, "Saat itu aku berusia sekitar 23 tahun. Aku benar-benar terlalu muda untuk mengetahui kehidupan. Aku juga memiliki bayi. Aku merasa aku benar-benar sedih dan tak siap merawatnya. Aku mulai kewalahan, aku mendapat berbagai tekanan, aku benar-benar tak bisa menangani hidupku sendiri."

Saat Layne berusia sekitar 2 tahun, ada pasangan suami istri dari Amerika yang mengadopsinya. Selama beberapa tahun, Layne mengaku hidup nyaman, bahagia dan penuh kasih sayang di Amerika. Tapi, setelah ia mulai beranjak dewasa, pria tersebut selalu ingin tahu siapa orang tuanya di Korea Selatan. Ia pun mulai mencari tahu jati dirinya yang sebenarnya.

Kim Sook memperlihatkan foto putranya saat masih bayi | Photo: Copyright pri.org

Layne mengatakan, "Aku selalu merasa ibuku mencoba menjagaku walau pun kita jauh. Aku selalu berusaha menemukannya. Aku kini menemukannya."

Dari beberapa laporan yang ada, Kim Sook saat ini adalah seorang janda. Ia memiliki satu anak lain yang telah berkeluarga dan tinggal bersama suaminya. Menurut Layne, ia dan adiknya telah menjalin komunikasi satu sama lain. Mereka juga menjadi saudara yang sangat dekat.

Kim dan Lyane terlihat begitu bahagia saat bertemu kembali setelah terpisah 40 tahun | Photo: Copyright pri.org

Mengenai Kim Sook sendiri, beberapa waktu yang lalu ia didiagnosa menderita kanker payudara. Ia baru saja menjalani serangkaian operasi pengangkatan kanker dan harus menjalani perawatan rutin. Beruntung, Layne memutuskan untuk tinggal di Korea Selatan selama beberapa waktu untuk merawat sang ibu.

Kim Sook mengatakan, "Ia adalah anak yang sangat baik. Ia di sini menemaniku setelah aku menjalani serangkaian operasi. Aku merasa begitu kesepian dan sedih. Tapi dia selalu ada di sisiku untuk mendukungku. Aku begitu beruntung telah bertemu dengannya kembali."

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading