Sukses

Lifestyle

Reaksi Sepasang Angsa Membuat Pilu Saat Telurnya Dicuri

Mengetahui sosok yang dicintai diambil paksa oleh orang lain tentu membuat siapa saja merasa kecewa, sedih dan mempertahankan sosok yang hendak diambil. Tak hanya manusia, melawan orang jahat yang ingin mengambil buah hati atau sosok tercinta juga dilakukan oleh sepasang angsa hitam di Slender West Lake Yangzhou,

Jika sebelumnya sepasang angsa hitam mogok makan karena telurnya hilang, kali ini sepasang angsa lain mencoba melawan dan mematuk pencuri telur yang terang-terangan mencuri telur mereka. Dikutip dari laman shanghaiist.com, pada hari Sabtu sore seorang pria berusia 20 tahunan masuk ke kandang angsa dan mengambil telurnya.

Sepasang angsa menyerang pria yang mencuri telur mereka | Photo: Copyright shanghaiist.com

Melihat telurnya diambil, sepasang angsa lalu menyerang dan mematuk pria. Tak terima dipatuk angsa, pria tersebut lalu menendang tubuh sepasang angsa. Rupanya si angsa tak mau menyerah, mereka terus menyerang si pria. Merasa terancam dan kesakitan, pria itu lalu membanting telur angsa dan menginjaknya hingga hancur.

Pencuri telur memecahkan telur angsa | Photo: Copyright shanghaiist.com

Beberapa orang yang melihat kejadian ini mengatakan jika saat mendapati telur-telurnya hancur, angsa hitam berteriak kencang dan meneteskan air mata. Sedangkan angsa betina tertunduk lesu memandangi telur-telurnya yang telah hancur.

Beruntung, pencuri telur angsa hitam langka tersebut berhasil ditangkap oleh petugas keamanan taman. Dipastikan ia akan mendapatkan hukuman setimpal dengan kejahatan yang dilakukannya. Tak hanya dinilai melukai fisik angsa, pria tersebut juga dinilai telah melukai kondisi psikis angsa.

Mengetahui telurnya hancur, sepasang angkot sedih dan menangis | Photo: Copyright shanghaiist.com

Mengenai insiden ini, seorang netizen mengatakan, "Jangan pernah melepaskan orang jahat itu. Dia benar-benar kejam. Bagaimana bisa dia melakukannya. Benar-benar tak punya perasaan." Netizen lain mengatakan, "Hukum dia dengan hukuman kebiri agar dia tahu bagaimana sakitnya tak memiliki anak. Dia benar-benar tidak punya hati."

Atas insiden ini, petugas keamanan taman berjanji akan memperketat pengamanan taman dan memastikan bahwa hewan-hewan di taman tersebut aman, nyaman serta terlindungi.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading