Sukses

Lifestyle

Enjoy Tanpa Gigi Ngilu Ala Seleb Idola, Ada iPhone 7 Buat Kamu!

Punya masalah gigi ngilu pasti jadi salah satu hal yang mengganggu. Lagi enak-enak menikmati es favorit, eh tiba-tiba rasa ngilu menusuk terasa di bagian gigi. Ini nih yang bikin nggak bisa menikmati momen dengan maksimal.

Ternyata bukan kamu aja yang mengalami masalah tersebut lho, Ladies. Tiga seleb idola ini juga punya pengalaman yang sama. Simak cerita dan tips enjoy tanpa gigi ngilu ala tiga cewek cantik ini, yuk!

Rinrin Marinka

Instagram.com/rinrinmarinka

Celebrity chef yang dikenal lewat sejak jadi juri di salah satu kontes memasak ini punya cerita tersendiri tentang gigi ngilunya. Marinka ternyata salah satu pecinta es kopi. Sayangnya, dia punya problem gigi sensitif yang bikin giginya ngilu parah tiap kali menikmati minuman tersebut. Siapa sih yang nggak bete karena nggak bisa menikmati es kopi favorit?

Patricia Gunawan

Instagram.com/patriciagouw

Siapa sangka, model cantik ini ternyata juga punya masalah gigi sensitif yang cukup mengganggu. Lewat akun resmi Instagramnya, dia berbagi cerita nih, Ladies. Setiap kali sahabatnya datang ke Indonesia, dia ingin mengenalkan kuliner khas Indonesia. Misalnya aja es cincau yang jadi favorit cewek yang akrab disapa Patrice ini. Sayang banget, dara cantik tersebut punya masalah gigi ngilu, apalagi tiap habis memutihkan gigi. Akhirnya momen kulineran jadi nggak maksimal deh.

Sandra Dewi

Instagram.com/sandradewi88

Seleb cantik ini adalah salah satu pecinta es krim. Tapi, masih banyak orang yang takut menikmati aneka es krim yang lezat karena masalah gigi sensitif yang dialami. Kamu juga? Tenang, Marinka, Patricia Gunawan hingga Sandra Dewi punya tips enjoy tanpa gigi ngilu yang bisa kamu terapkan dengan gampang. Gunakan aja pasta gigi Sensodyne yang bikin rasa ngilu jadi berkurang banget. Tiga seleb cantik ini pun bisa kembali menikmati kuliner favoritnya tanpa khawatir gigi ngilu yang mengganggu.

Kamu juga punya pengalaman gigi ngilu seperti tiga seleb di atas? Saatnya berbagi cerita enjoy tanpa gigi ngilu versi kamu di media sosial dengan menyertakan hashtag #CeritaSensodyne, yuk!

Facebook.com/SensodyneIndonesia

Caranya gampang banget. Follow akun medsos Facebook Page Sensodyne Indonesia, Twitter @GigiNgilu dan Instagram @SensodyneIndonesia. Bikin #CeritaSensodyne paling kreatif versi kamu, boleh dengan foto atau video. Setelah itu, share ceritamu di akun medsos, jangan lupa sertakan hashtag #SensodyneID dan #CeritaSensodyne.

Peserta yang ikutan bakal mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah mingguan yang spesial dari Sensodyne. Nggak cuma itu aja, kamu juga punya kesempatan bawa pulang grand prize iPhone 7 Plus, lho! Wah, kapan lagi bisa share cerita dan bawa pulang hadiah keren.

Jangan lewatkan kesempatan ini, soalnya kompetisi ini cuma berlangsung sampai 30 April aja, Ladies. Yuk, segera bikin cerita enjoy tanpa gigi ngilu yang paling kreatif dan bawa pulang iPhone 7 Plus-nya! Info lebih lengkap klik di sini.

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading