Sukses

Lifestyle

Galeri Foto Hotel Tempat Raja Salman Menginap, Surga Dunia!

Ladies, masih ramai nih dengan perbincangan lawatan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, di Indonesia. Raja Salman memulai kunjungannya pada Rabu (1/3) lalu. Setelah mengunjungi Presiden Joko Widodo, Gedung MPR/DPR, dan Masjid Istiqlal di Jakarta hingga tanggal (3/3), sang Raja dan rombongan akan bertolak ke Pulau Bali.

Yes, Ladies, pulau yang jadi favorit masyarakat Jakarta untuk berlibur ini adalah destinasi kedua yang dikunjungi Raja Salman. Dilansir dari merdeka.com, kunjungan di Bali dimulai dari tanggal 4 - 9 Maret 2017. Mereka akan menginap di hotel mewah di bilangan Nusa Dua yakni St.Regis.

St.Regis, Bali/Facebook

Direktur of Security St Regis, Made Dila, menyebut ada 123 kamar hotel sudah dipesan Raja Salman dan rombongan terhitung mulai 4 hingga 13 Maret 2017. Pengelola hotel menyiapkan dekorasi khusus untuk menyambut Raja Salman. Dila tidak menyebut harga atau tarif kamar yang dipesan Raja Salman secara spesifik, namun ia menyebut angka rata-rata saja. "Rata-rata harga kamar per malamnya Rp 75 juta," kata Dila seperti dikutip dari merdeka.com.

Dengan harga seperti itu, kamu bisa menaksir bagaimana indahnya si hotel tersebut. Tidak percaya? Lihat sendiri jajaran foto mewahnya St.Regis, Bali, di bawah ini.

St.Regis, Bali/Facebook

St.Regis, Bali/Facebook

St.Regis, Bali/Facebook

St.Regis, Bali/Facebook

St.Regis, Bali/Facebook

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading