Sukses

Lifestyle

Alergi Hidup Modern, Cara Bertahan Hidup Pasangan Ini Unik Banget

Pernah membayangkan bagaimana rasanya hidup tanpa listrik, tanpa alat elektronik dan tanpa gadget? Sebagai masyarakat yang hidup di era dan lingkungan modern, nampaknya akan sangat mustahil bagi seseorang untuk hidup alami tanpa listrik, alat elektronik atau pun gadget. Hanya segelintir orang saja yang mungkin bisa menjalani kehidupan yang jauh dari kata modern.

Dikutip dari laman mirror.co.uk, pasangan bernama Kate Burrows dan Alan rupanya merupakan pasangan yang selama beberapa tahun terakhir hidup sangat sederhana atau bisa dibilang unik. Pasangan ini sama sekali tak memanfaatkan listrik, alat elektronik atau menggunakan gadget dalam menjalani kehidupan sehari-hari mereka.

Kate dan Alan | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dari beberapa laporan yang ada, pasangan ini alergi terhadap gaya hidup modern. Mereka sangat tidak suka dengan keberadaan listrik, wi-fi, alat elektronik hingga cat. Keduanya lebih suka memakai kayu bakar untuk memasak, mandi di sungai atau sumur, dan menggunakan lampu minyak untuk menerangi rumahnya saat malam tiba.

Suasana dalam rumah Kate dan Alan | Photo: Copyright mirror.co.uk

Kate sendiri mengaku bahwa ia menderita alergi sejak 19 bulan yang lalu. Wanita ini mengaku akan mengalami flu berkepanjangan jika tinggal di rumah yang memiliki perabotan modern. Kate mengatakan, "Aku pikir aku mengalami alergi. Aku tak bisa dekat-dekat dengan listrik, jaringan wi-fi, atau pun cat dinding. Tubuhku terasa sakit dan lemah saat berada di tempat yang modern."

Suasana sekitar rumah Kate dan Alan | Photo: Copyright mirror.co.uk

Pasangan yang kini tinggal di Chulmleigh, Inggris ini telah membuat rumahnya dari bahan-bahan alami. Alhasil, rumahnya pun terlihat sangat alami dan mirip sarang karena beberapa bagian rumah telah tertutup oleh rumput serta tanaman liar.

Untuk makanan sehari-hari, Kate menanam sayur sendiri, beternak dan sesekali mencari ikan di sungai. Untuk kebutuhan air, selama ini ia lebih banyak memanfaatkan air sungai. Namun sayang, gaya dan cara hidup alaminya ini ditentang oleh pemerintahan setempat.

Kate dan ternak kambingnya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Beberapa petugas pemerintah meminta Kate dan Alan meninggalkan rumahnya atau setidaknya membuatnya menjadi lebih umum seperti rumah lainnya. Cara hidup Kate dinilai ilegal. Mengenai cara hidup pasangan ini, apa nih tanggapan kamu Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading