Sukses

Lifestyle

Fahad bin Faisal Al Saud, Pangeran Arab Bergaya Super Modis

Sejak beberapa hari terakhir, kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud telah menjadi sorotan banyak mata sekaligus perbincangan hangat di kalangan netizen. Selain membawa 1500 orang, Raja Salman juga didampingi oleh belasan pangeran Arab yang tentunya membuat hati para wanita berdesir.

Diakui atau tidak, pastinya Ladies juga tertarik dan bahagia mendengar kedatangan para pengeran Arab ini kan?

Pangeran Fahad dengan busana ala Timur Tengah | Photo: Copyright instagram.com/yolofahad

Oh iya, ngomongin soal pangeran Arab, salah satu pangeran yang turut serta dalam kunjungannya ke tanah air adalah pangeran Fahad bin Faisal Al Saud. Dikutip dari berbagai sumber, ternyata pangeran Fahad adalah seorang pangeran yang super modis. Di akun instagram pribadinya yakni @yolofahad, pemuda berusia 30 tahun ini sering tampil dengan gaya berbusana SWAG.

Apa itu SWAG? Ini merupakan gaya berbusana ala masyarakat Amerika. Tak seperti pangeran Arab pada umumnya yang sering mengenakan busana ala Timur Tengah, pangeran Fahad lebih sering mengenakan setelan kaos dan celana jins. Ia bahkan sering tampil menjadi model di berbagai pameran fashion. Beberapa waktu terakhir ia juga menghadiri Berlin Fashion Week.

Dari beberapa kabar yang ada, pangeran Fahad merupakan cucu dari saudara Raja Salman yakni Faisal. Ia merupakan lulusan dari Stanford University. Setelah kelulusannya, pada tahun 2009 pangeran tampan ini bekerja di kantor Facebook dengan jabatan Kepala Divisi User Operation untuk kantor cabang Arab. Ia juga menjalankan berbagai bisnisnya di berbagai negara di dunia.

Pangeran Fahad sering kali tampil modis dan kekinian | Photo: Copyright instagram.com/yolofahad

Diketahui pangeran Fahad yang kini tinggal di Amerika Serikat ini lebih suka tampil agak berani jika dibandingkan dengan saudara-saudaranya. Pemuda 30 tahun ini menyukai seni tato. Ia memiliki beberapa tato di tubuhnya. Menurut pengakuannya, tato ini dibuatnya di beberapa negara yang pernah dikunjunginya termasuk di Inggris.

Untuk mengetahui seperti apa pesona dari Pangeran Fahad ini, jangan lupa buat lihat galeri fotonya juga di bawah ini. Eits, awas hatimu bakal berdesir Ladies. :D

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading