Sukses

Lifestyle

Resign Dari Pekerjaan Tak Membuat Wanita Ini Sedih, Alasannya...

Apakah kamu menyukai pekerjaanmu Ladies? Apakah kamu bahagia dan menikmati pekerjaanmu setiap hari? Berada di tempat kerja dan melakukan pekerjaan yang sama setiap hari tidak jarang akan membuat kita merasa bosan, kurang bersemangat dan kehilangan sedikit kebahagiaan serta kebebasan. Apalagi, jika pekerjaan tersebut tidak menambah pengalaman serta keahlian kita.

Oh iya, berbicara mengenai rasa bosan dan lelah dalam bekerja, seorang wanita asal Amerika Serikat bernama Mandy Lea telah merasakan bagaimana ia begitu bosan dalam bekerja. Karena kebosanan yang dialaminya itulah, Mandy memutuskan untuk resign atau keluar dari tempatnya bekerja. Bagi wanita cantik tersebut, memutuskan resign dari pekerjaannya bukanlah akhir dari segalanya.

Mandy begitu menikmati aktivitas barunya | PhotoL Copyright girlcamper.com

Dikutip dari laman mirror.co.uk, resign dari pekerjaannya juga tidak membuat Mandy sedih. Wanita ini justru sangat bahagia dan bersyukur. Mmm, apa sih yang membuat Mandy justru berbahagia dan bersyukur, padahal kan dia sudah tak bekerja lagi?

Jadi begini, setelah resign dari pekerjaannya, Mandy memutuskan untuk keliling dunia dan melakukan traveling. Ia pun kini memilih menjadi seorang fotografer. Wanita ini mengunjungi berbagai tempat di dunia, berbaur dan bersosialisasi dengan penduduk setempat yang didatanginya, mengabadikan setiap pemandangan juga segala makhluk yang ditemuinya.

Menikmati indahnya pemandangan alam | Photo: Copyright mirror.co.uk

Mandy mengatakan, "Aku merasa sangat bahagia. Aku ingin menginspirasi semua orang bahwa resign dari pekerjaan dan memilih melakukan traveling tidak buruk. Ini merupakan pengalaman yang membuatku banyak belajar tentang makna kehidupan yang sesungguhnya. Saat kita punya mimpi, raihlah mimpi itu dengan sungguh-sungguh, ya walau mimpi itu sangat sederhana."

"Aku telah melihat gunung, lembah, langit dan berbagai keindahan alam di luar sana. Aku juga telah melihat berbagai hewan seperti rusa, beruang, domba, elang, rubah, anjing hutan dan berbagai hewan lainnya. Aku tak pernah berpikir bisa melakukan ini semua. Ternyata aku bisa, aku telah melakukannya. Ini begitu mengagumkan. Ini membuatku jadi lebih hidup dan bersemangat." Tambah Mandy.

Sambil keliling dunia, Mandy kini bekerja sebagai fotografer | Photo: Copyright mirror.co.uk

Menurut keterangan di laman girlcamper.com, fotografer cantik ini telah bekerja selama 10 tahun sebelum akhirnya memutuskan resign. Namun keinginan menjadi fotografer penuh waktu benar-benar membulatkan tekatnya untuk resign dari pekerjaannya. Untuk melakukan perjalanan ke berbagai tempat di dunia, Mandy senantiasa membawa mobil dan tempat kemah pribadinya. Tempat kemah itu telah dilengkapi dengan tempat tidur, persediaan makanan dan minuman serta beberapa kebutuhan sehari-harinya.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai foto-foto Mandy saat melakukan traveling, jangan lewatkan untuk melihat galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading