Sukses

Lifestyle

Berkah Bertubuh Gemuk, Wanita Ini Gagal Bunuh Diri

Seberat apapun masalah yang sedang dihadapi, sudah seharusnya bagi kita semua untuk tetap sabar, tabah dan menyelesaikannya dengan kepala dingin. Jangan sampai, karena masalah tersebut kita menjadi pribadi yang lemah, gelap hati apalagi nekat mengakhiri hidup seperti yang dilakukan oleh seorang wanita di Guangdong, China berikut ini.

Seorang wanita mencoba bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai namun aksinya gagal | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dikutip dari laman shanghaiist.com, wanita yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini pada hari Jumat pekan lalu telah nekat melakukan bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke sungai. Alih-alih tenggelam dan hidupnya berakhir, tubuh wanita tersebut justru mengambang di sungai. Rencana yang dilakukannya untuk mengakhiri hidup pun akhirnya gagal.

Selama beberapa jam, wanita tersebut mengambang di sungai. Wanita itu juga terlihat baik-baik saja tanpa ada luka sedikit pun di tubuhnya. Beberapa orang yang melihatnya akhirnya memanggil pertolongan dari pihak berwajib. Beberapa saat kemudian pertolongan pun datang dan wanita ini berhasil diselamatkan.

Karena gemuk, tubuh wanita ini hanya mengambang di atas air | Photo: Copyright shanghaiist.com

Beberapa laporan yang ada menyebutkan jika tubuh wanita tak bisa tenggelam karena ia cukup gemuk dan memiliki banyak lemak. Beberapa ahli kesehatan setempat mengungkapkan bahwa lemak yang cukup banyak di tubuh sangat memungkinkan seseorang menjadi lebih mudah mengambang.

Mengenai motif aksi bunuh diri dari wanita yang ternyata berasal dari Sichuan, China tersebut tidak diketahui dengan jelas. Banyak orang menganggap bahwa ia sedang dilanda depresi berat. Beberapa orang lain menganggap bahwa aksinya ini dilakukan karena ia sudah bosan hidup.

Wanita yang coba bunuh diri akhirnya bisa diselamatkan | Photo: Copyright shanghaiist.com

Cukup sulit memang untuk percaya bahwa tubuh yang gemuk bisa menyelamatkan nyawa wanita tersebut. Namun banyak ahli percaya jika tubuhnya yang gemuk mengambil peran penting hingga wanita tersebut tidak jadi tenggelam dan meninggal.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading