Sukses

Lifestyle

Bikin Bingung, di Sekolah Ini Ada 28 Pasang Siswa Kembar

Memiliki buah hati kembar memang menyenangkan dan membanggakan. Tapi, di sisi lain, memiliki buah hati juga bisa membuat setiap orang tua atau orang-orang di sekitarnya jadi lebih kerepotan dan bingung. Belum lagi, jika anak kembar tersebut ingin segala sesuatu yang sama dan gampang merasa cemburu satu sama lain.

Tak hanya orang tua yang dibuat bingung oleh keberadaan anak kembar, guru-guru pun bisa jadi akan merasa lebih bingung ketika memiliki siswa kembar di sekolahnya. Apalagi, jika jumlah anak kembar di sekolah tersebut tak hanya berjumlah 3 pasang atau 4 pasang saja melainkan mencapai 28 pasang. Mmm, mana ada sekolah dengan 28 pasang siswa kembar di dalamnya?

28 pasang siswa kembar di satu sekolah | Photo: Copyright shanghaiist.com

Jangan salah Ladies, dikutip dari laman shanghaiist.com, sebuah sekolah dasar di kota Shiyan, China memiliki 28 pasang siswa kembar di dalamnya. Bahkan, saat siswa-siswa tersebut sedang sekolah, mereka diwajibkan memakai pakaian yang sama oleh guru. Khusus untuk kelas 3, ada 8 pasang siswa kembar. Satu di antaranya adalah siswa kembar tiga.

Menurut keterangan beberapa guru di sekolah ini, mereka sering kali merasa kerepotan, bingung dan kewalahan saat dihadapkan pada siswa kembar. Beberapa guru sering kali salah membedakan mana siswa kembar. Apalagi, sebagian dari siswa kembar yang ada tersebut merupakan sepasang saudara kembar identik.

Ada sepasang siswa kembar 3 di sekolah ini tepatnya di kelas 3 | Photo: Copyright shanghaiist.com

Mengenai keberadaan sekolah dengan siswa kembar yang teramat banyak ini rupanya bukan hal pertama di China. Pada tahun 2014, sebuah sekolah di kota Henan, China mengklaim bahwa mereka memiliki 32 pasang siswa kembar di dalamnya. Di sebuah desa di Chongqing, China juga mengklaim memiliki 39 pasang warga kembar.

Kisah yang begitu unik dan tak biasa ya Ladies. Dan untuk mengetahui bagaimana potret dari siswa-siswa kembar di sekolah di Shiyan ini, jangan lewatkan melihat galeri fotonya di bawah ini ya

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading